Acara Meeting ke Balikpapan

hari ini sangat gembira karena mau ke balikpapan lagi pada tanggal 19-11-2010 tuk meeting, ini yang sangat di nantikan dari kemaren.
acara meeting di balikpapan, tetang obat herbal semoga aku bisa lebih maju dan lebih di kenal banyak relasi, supaya jadi agen yang sukses.
dan aku juga mintak doanya teman-teman supaya sukses dan lebih baik lagi.

aku hanya berdoa semoga di tunjukan jalan yang terbaik buat aku.
banyak sekali cobaan yang aku alami saat ini.
ada yang niat hancurin nama baik aku dan dan mau jatuhkan aku. Ya.. aku hanya sabar dan berdoa semoga di kasih jalan yang terbaik buat aku.

semoga acara meeting ini semua bisa berjalan dengan lancar.
biar hidup aku bisa berubah manjadi lebih baik.
udah enggak sabar neh pengen cepat kesana, biar semua bisa lebih baik.

1 komentar:

Lucia Reinhart mengatakan...

smangat ya, pasti sukses deh.. biarin orang mau bilang apa, jangan dipikir,ok?

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !