TRAVELING DI BALIKPAPAN

berangkat jam 10:25 sampai balikpapan jam 12:45 beda satu jam.
Sampai bandara balikpapan, aku ambil koper dan aku keluar.
Dan sampai di luar aku liat, ada orang yang jemput aku pakai tulisan dari Novotel. jadi malu aku orang baca tulisan nama aku he..he...
dan aku langsung naik mobil novotel, sampai di novotel aku langsung cek in.
Tinggal ambil kunci room, aku langsung masuk kamar mandi dulu biar klien aku senang liat aku udah mandi.

jam 14:30 jam balikpapan
klien aku datang, karena udah laper jadi aku makan siang dulu.
Selesai makan siang kita langsung naik dan masuk kamar, klien aku mandi dan aku di tempat tidur untuk menunggu dia.
Dan dia selesai langsung nyamperin aku, dia bilang kangen karena udah lama enggak ketemu.
kita langsung berciuman, habis itu posisi 69 dan lanjut dengan posisi miring karena favorit dia.
langsung ketiduran sampai pagi.


jam 05:00 dia bangun karena ada kerja pagi.
aku bangun bikinkan dia Teh jam 07:30 dia barangkat.
Aku langsung renang, mumpung ada kolam renangnya.
jam 09:00 selesai renangnya, aku mandi habis mandi langsung sarapan pagi.
jam 12:00 klien aku datang dan ajak aku  ke tempat spa, dia suruh aku mau silahkan, aku langsung mintak  facial treatments dan body massage.
Dan selesai jam 16:30
habis itu aku langsung meluk dia ucapkan thanks aja.
Jadi wangi dan bersih dan halus muka aku ama body. Dia ngajak makan, selesai makan kita naik ganti baju karena dia ngajak santai di kafe.
Habis itu dia bilang I am very glad you in side me dan aku jawab oh ya I am very very good.
selesai karena udah ngantuk jadi kita langsung masuk kamar, ganti baju tidur.
Jam 22:00 kita di tempat sofa berciuman lagi, dan dia langsung meluk dengan erat.
Dan mulai lah dengan berciuman dan jelatin payudara aku, dan langsung posisi 69 dan dogy dan kita selesai merasakan kenikmatan langsung tidur deh.

jam 06:00 bangun aku bikinkan teh lagi.
jam 08:00 dia mau berangkat dia bilang katanya fitnes gratis bagi yang nginap di room novotel.
Dia berangkat aku langsung ganti baju olah raga, aku turun di lantai dua.
fetnes deh sampai badan aku pegal, selesai aku langsung ganti baju renang renang deh bentar.

Jam 10:00 aku baru sarapan pagi.
jam 11:50 klien aku datang dan ajak makan lagi, aduh aku bilang belum laper. Tapi dia ajak makan ya udah makan aja.
Selesai makan manager nya novotel datang, ama klien aku di ajak nemenin makan kepiting dandito buat entar malam. Aku juga enggak enak karena dia bilang  ke menejernya, aku yang penasaran makan kepiting karena bulan yang lalu enggak sempat makan kepiting.
Selesai dia bercerita, kita langsung naik dan beristrirahat tidur siang.
jam 17:00 bangun karena udah janji mau makan kepiting ama menejernya novotel, jadi kita harus sampai sebelum jam 18:30.
Dan kita sampai duluan karena menejernya novotel ama keluarganya jadi agak nunggu deh.. dan di lestoran DANDITO kepiting' emang agak rame untung datangnya agak sore, maleman dikit mungkin enggak dapat kursi duduk saking ramenya.

jam 19;39 manager nya novotel datang ama keluarganya.
kita langsung pesan, aku pesan kepiting saos DANDITO satu porsi kirain aku satu kepiting  satu porsi, eh sudah datang pesanannya kepitingnya besar-besar tiga lagi, aduh ku liat jadi kenyang deh.. langsung makan aja selesai makan cerita-cerita klien aku ama menejernya novotel.
dan jam 21:56 kita balik ke novotel lagi.
sampain di kamar dia bilang capek sekali... aku pijetin tapi dia enggak mau. dia cuman mintak di temanin tidur aja, dia tidur aku juga ikut tidur deh..

jam 07:00 dia bangun karena kerjanya siang.
jadi dia santai dulu, jam 07:05 aku fitnes lagi deh..
jam 09: aku balik karena dia mau berangkat.
kita sarapan pagi bareng, habis sarapan dia berangkat.
jam 11:00 aku naik istrirahat di kamar, dan beredam di betap.
jam 15:11 aku renang dan santai dan pesan makan  siang.
jam 16:00 klien aku datang dia mintak siap-siap tuk nanti malam makan sifood. jam 18:30 kita turun makan di tempat kolam renang. aku liat-liat dulu mana yang di pesan.
Dan karena kariawannya ada yang belum kenal aku, jadi ama klien aku langsung di kenalin deh...
em... pokoknya aku di sana kayak prity woman deh ceritanya ha...ha...
dia juga kenal chefnya, dia cerita ama chefnya aku cuman jadi pendengar setia aja. Sambil liat DJnya yang lagi asik dengan merdu musicnya.
jam 22:00 selesai kita balik ke kamar. dan dia ciumin aku langsung buka baju deh... aku langsung bj dia dan dia lemas payudara aku yang begitu nikmatnya' dan lanjut posisi miring,  ya.. aku juga mau keluar dan kita sama mau keluar  jadi cepat croot.

Besok paginya biasa kegiatan lagi, fitnes dan renang, dan habis renang aku sempat jalan-jalan di mall di sana apa aja sangat mahal sekali.
jam 13:00 aku balik karena klien aku datang dan ajak jalan-jalan lagi di Pertamina yang agak dekat dengan novotel.
Wah ternyata pertamina sangatlah besar dan luas.
Kita balik di novotel lagi, kita santai di kamar.
Dia bilang butuh istrirahat yang banyak karena besok udah balik ke tempat masing-masing.



selama aku di sana hp aku kadang tak matikan, atau enggak aku angkat kalau ada telpon karena enggak enak ama klien aku.
maaf bagi teman-teman yang sempat hubungin aku selama aku di sana, enggak aku angkat.

I am very glad because meet with client is so very well.
I am glad  traveling to Balikpapan city is so clean.
thank balikpapan
bulan april aku datang lagi kebalikpapan kalau jadi sich.


siapa lagi yang mau undang aku ke kota lain.. biar aku lebih pengalaman lagi.

9 komentar:

Unknown mengatakan...

sdh keliling kota lom?

Istana Atap Langit mengatakan...

aku juga di balikpapan, salam kenal add my facebook ya

wisan99eni@gmail.com

Unknown mengatakan...

udah lah.. tapi cuman pertamina aja. blum semua.

Iwan Setiawan mengatakan...

met kenal ya....kapan dong k bandung, saya service abis deh..hehehe, btw brp no hpnya?

Bond mengatakan...

nice fr sis, I love it.

Unknown mengatakan...

kalau ke bandung, tanggung uang transpot.
klo mau tau nomer hp aku klik, nomer hp atau nomer kontak aku, trus masukan email mas, nanti otomatis kirim nomer hp aku ke email mas.

Author's mengatakan...

aku kirim email, kok belum dapat no HP sih...
Mau Ngetes pasanganmu Reg CINTA
Prediksikan Hari kematianmu?

erik mengatakan...

I really like it?
Journey to BALIK PAPAN.
Because I never go some where.
And I am Lumajang Boy.

putrarizky mengatakan...

blog kamu bagus .. btw gimana cara bikin seperti di "nomer kontak Kamu"?

ajarin ya...

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !