MAU PULANG



kurang tiga hari aku udah mau pulang

tanggal 6 desember aku mau pulang, tanggal 9 desember aku balik. karna mau liat bapak aku.
semenjak hp aku ilang, jadi enggak tau klo bapak sembuh atau enggak.
aku enggak bisa kontak karna nomer hp saudara aku ilang, jadi mau hubungin, mau tanyak kabar gimana....ya jadi sedih aku.

moga-mogahan bapak aku sembuh begitu aku sampai rumah
aku kemaren sempat sedih dan merasa bersalah, karna selama hp ilang jadi enggak inggat klo aku, punya orang tua lagi sakit. tpi mengapa aku happy-happy, dan di situlah aku berpiran yang enggak-enggak, untuk apa aku happy- happy sedangkan bapak aku enggak tau bagai mana kabarnya.
semoga bapak aku cepat sebuh
dan kembali lagi kayak dulu
selama bapak masih ada enggak ada salahnya klo aku berbakti ama orang tua.
karna orang tua lebih penting, buat aku.
orang tua tinggal satu satunya, selama aku masih mampu apapun aku kerjakan supaya bapak cepat sembuh' itu lebih penting dari pada yang lain.

SEMOGA CEPAT SEMBUH

11 komentar:

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !