MAU PULANG



kurang tiga hari aku udah mau pulang

tanggal 6 desember aku mau pulang, tanggal 9 desember aku balik. karna mau liat bapak aku.
semenjak hp aku ilang, jadi enggak tau klo bapak sembuh atau enggak.
aku enggak bisa kontak karna nomer hp saudara aku ilang, jadi mau hubungin, mau tanyak kabar gimana....ya jadi sedih aku.

moga-mogahan bapak aku sembuh begitu aku sampai rumah
aku kemaren sempat sedih dan merasa bersalah, karna selama hp ilang jadi enggak inggat klo aku, punya orang tua lagi sakit. tpi mengapa aku happy-happy, dan di situlah aku berpiran yang enggak-enggak, untuk apa aku happy- happy sedangkan bapak aku enggak tau bagai mana kabarnya.
semoga bapak aku cepat sebuh
dan kembali lagi kayak dulu
selama bapak masih ada enggak ada salahnya klo aku berbakti ama orang tua.
karna orang tua lebih penting, buat aku.
orang tua tinggal satu satunya, selama aku masih mampu apapun aku kerjakan supaya bapak cepat sembuh' itu lebih penting dari pada yang lain.

SEMOGA CEPAT SEMBUH

11 komentar:

Unknown mengatakan...

mumpung bapak masih ada, masih bisa nunjukin baktimu, semoga bapak mbak leha baik2 aja.

Benny mengatakan...

Gue ikut mendo'akan Semoga Bokap Loe cepet sembuh, dan tetep ceria sepanjang hari...

Unknown mengatakan...

terima kasih atas do'a nya !

thermaltek mengatakan...

kl pengen kenal lbh serius ma km kontak nya kemana?

Unknown mengatakan...

kamu mang cewek tangguh.. aQ baru add
fs aQ ke kamu. aQ harus manggil kamu pa. lea ja yaa. pengen banget sih ketemu ma kamu. kamu yang sabar yaa, moga bapak kamu cepet sembuh. aQ ikut
do`a buat kesembuhan bapak mu. kamu cantik, manis juga . jangan p`nah ilangi senyum mu yaa bebz. kpn online
di ym add aQ yaa. user Q ( banyu.slankers) pengen banget ni ngobrol ma kamu

crypton mengatakan...

semoga cepat sembuh yahh. ortunya. Btw cara kamu mencari uang sangat pandai, berbagai hal bisa kamu ikuti. Btw gimana kalo kita tukeran link blog. And di mylot dah dapet berapa ?

doel dot ilovebogor dot com

Anonim mengatakan...

good luck ya .. ky nya bakal bagus klo ku bisa ketemu kamu Non ..

such a wonderfull lady ..best wishes for you

Unknown mengatakan...

semoga cepat sembuh yah say :D

btw saya bisa minta no hp kamu gak kalo jadi ke surabaya januari ini aku kontak kamu sekarang msh d jakarta kalo oke bisa email ke edwh1en@yahoo.com

tks keeps smiles sis

Unknown mengatakan...

no HP aku ada di "kontak aku "

kalau mas nulis email mas di " kontak aku " , pasti ada balasan otomastis dari email blog aku berisi no telepon aku.

Makasih atas dukungannya !

fotografi mengatakan...

munpung masih ada kesempatan jangan sampe d sia siakan
kaya gw nanti nyesel

Unknown mengatakan...

makasih atas saran nya

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !