Tamu dari Makassar


Pada malam itu, aku di telpon moderator . Di suruh datang ke Plaza Marina, untuk menyambut kedatangan member Makassar.

Dan aku siap-siap untu pergi ke Plasa Marina. Dan sampai di jalan aku sms mas moderator, Aku Tanya mereka sekarang dimana ?. Dia bilang di tempat karaoke lantai 3 Happy Puppy. Karena aku belum pernah ke tempat karaoke, jadinya agak bingung ^_^ dan pas sampai di depan nya, untung aja ada non zhizuka ama om Bravo jemput aku. Dan aku tanya ama zhizuka, katanya ada dari makasar ya ? “Ya ini, om Bravo ini yang dari Makassar”. O ..Kirain aku anak Surabaya ;-).
Lalu aku masuk, dan di dalam ternyata ada Dewi Malam, dan mas moderator yang lagi nyanyi kan lagu kesukaan nya. Dan aku berkenalan ama dewi malam, habis itu aku ngobrol ama om Bravo, sambil melihat non zhizuka menyanyi. Lalu non zhizuka menyanyikan lagu. Setelah itu om Bravo ama mas moderator, membawakan lagu nya Ungu yang berjudul menjemput ajal. Dan habis itu om Bravo nyanyi sendiri, membawakan lagunya Agnes Monica. Meriah banget deh rasanya. Habis itu berfoto- foto bareng, pas waktu nya sudah habis, kita keluar dan foto lagi di luar di depan karaoke. Dan habis itu mengantarkan om Bravo ke rumah saudaranya naruh barang-barang nya.

Dan pergi lagi nyari tempat futsal yang enggak ketemu ketemu (maksud nya bingung lokasi futsal nya, karnea belum pernah ke sana ), sampai om Bravo di telpon saudara nya, di suruh pulang dulu. Yah om Bravo harus pulang dulu deh… enggak seru lagi kalau enggak ada om Bravo, yang bikin lucu dan ketawa kan dia. Ya udah kami anterin dia naik taxi.

Dan aku ama mas moderator, non zhizuka, dan dewi malam. Telpon teman yang lain tanya tempat futsal, ternyata tempat futsal nya di belakang kampus Untag. Padahal tadi keliling nyari tempat futsal nya di kertajaya enggak ketemu-ketemu, teman-teman yang di tempat futsal kan pengen ketemu ama om Bravo yang dari Makasar. Ya… sayang beliau nggak bias ketemu ama teman-teman di tempat futsal. Dan di sana teman-teman yang futsal udah mau cabut, tapi ama mas moderator di suruh tunggu dulu. Sampai di sana teman-teman udah ngumpul semua, dan ama mas moderator di suruh datang ke Sutos, tuk ketemu ama om Bravo. Lalu Dewi malam ama member Malang mereka jalan berdua, dan kita cabut duluan cari makan Soto Ayam Pak Jayus di Kertajaya, dan aku makan sambil ngobrol ama mas moderator dan non zhizuka. Sudah jam 21: 30 om Bravo telpon, beliau enggak bisa datang ke Surabaya Town Square ( Sutos ), padahal om Haryo sudah nunggu di sana. Dan yang lain di telpon ama mas moderator, di tunda besok, ketemuan tuk ngopi di Hotel Fortuna. Dan selesai makan om Bravo datang ke tempat aku makan ( Soto ayam pak Jayus ) ngobrol lagi, dan dia di bilangin sama mas moderator kalau ke Surabaya enggak sama sang Legenda sayang katanya :) .Ya udah… berjanjian udah deall, mas moderator tanya langsung ke mana ?, om Bravo minta di anterin ke Hotel Narita. Dan kita langsung meluncur ke Hotel Narita, lalu mas moderator sama non zhizuka langsung cabut.

Lalu aku dan om Bravo langsung cek in jam 22:45, dan di sana dapat nomer room yang di lantai bawah. Dari pertama aku bilang ke dia kalau perut aku kembung, dan dia bilang ‘kamu mandi dulu nanti aku pijetin di kamar mandi’. Yah ternyata sambil berendam, beliau mijetin kaki aku, katanya kalau perut kembung adalah kakinya yang di pijet. Ternyata benar, kaki sama pundak aku habis di pijat, langsung bisa buang air besar.

Ternyata om Bravo selain bisa bikin lucu dan ketawa, juga bisa nyembuhin lho….. Salut .. Bravo!!! Lalu di tempat tidur dia ngelus-ngelus aku, dan aku langsung BJ dia sampai merasa ke enakan, dan dia minta gantian. Dia jilatin punya aku , Oh … enak nya minta ampun deh…. Enak banget :-). Karena dia pingin di masukin, lalu aku langsung ambil kondom, ternyata dia enggak bisa tahan lama, ya… dia sampai duluan deh.
Dan dia nyuruh aku tidur duluan, ya udah aku tidur duluan… padahal aku belum keluar lho ( masih pingin sih , sebenar nya ). Pagi jam 4:30 aku sudah bangun dan dia bangun juga, karena dia di telpon adiknya yang sedang sakit, ya udah kita main nya cuma bentar aja, dia minta langsung di masukin aja. Ya udah, ambil kondom lagi. Dan dengan posisi Doggy lalu berubah Posisi Duduk, eh … aku belum ‘sampai’ beliau sudah keluar . Mungkin karena buru-buru kali ya…. Karena sudah di telpon dan ada keperluan. Makanya dia cepat-cepat. Dan jam 5:15 beliau cabut duluan ke tempat adikya.

Dan semoga adiknya cepat sembuh ya om…..!
Aku ikut ber doa untuk kesembuhannya.

Semoga kalau datang ke Surabaya lagi enggak bosen tuk ketemu aku untuk ngobrol dengan santai dan bercerita.

38 komentar:

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !