Tamu dari Makassar


Pada malam itu, aku di telpon moderator . Di suruh datang ke Plaza Marina, untuk menyambut kedatangan member Makassar.

Dan aku siap-siap untu pergi ke Plasa Marina. Dan sampai di jalan aku sms mas moderator, Aku Tanya mereka sekarang dimana ?. Dia bilang di tempat karaoke lantai 3 Happy Puppy. Karena aku belum pernah ke tempat karaoke, jadinya agak bingung ^_^ dan pas sampai di depan nya, untung aja ada non zhizuka ama om Bravo jemput aku. Dan aku tanya ama zhizuka, katanya ada dari makasar ya ? “Ya ini, om Bravo ini yang dari Makassar”. O ..Kirain aku anak Surabaya ;-).
Lalu aku masuk, dan di dalam ternyata ada Dewi Malam, dan mas moderator yang lagi nyanyi kan lagu kesukaan nya. Dan aku berkenalan ama dewi malam, habis itu aku ngobrol ama om Bravo, sambil melihat non zhizuka menyanyi. Lalu non zhizuka menyanyikan lagu. Setelah itu om Bravo ama mas moderator, membawakan lagu nya Ungu yang berjudul menjemput ajal. Dan habis itu om Bravo nyanyi sendiri, membawakan lagunya Agnes Monica. Meriah banget deh rasanya. Habis itu berfoto- foto bareng, pas waktu nya sudah habis, kita keluar dan foto lagi di luar di depan karaoke. Dan habis itu mengantarkan om Bravo ke rumah saudaranya naruh barang-barang nya.

Dan pergi lagi nyari tempat futsal yang enggak ketemu ketemu (maksud nya bingung lokasi futsal nya, karnea belum pernah ke sana ), sampai om Bravo di telpon saudara nya, di suruh pulang dulu. Yah om Bravo harus pulang dulu deh… enggak seru lagi kalau enggak ada om Bravo, yang bikin lucu dan ketawa kan dia. Ya udah kami anterin dia naik taxi.

Dan aku ama mas moderator, non zhizuka, dan dewi malam. Telpon teman yang lain tanya tempat futsal, ternyata tempat futsal nya di belakang kampus Untag. Padahal tadi keliling nyari tempat futsal nya di kertajaya enggak ketemu-ketemu, teman-teman yang di tempat futsal kan pengen ketemu ama om Bravo yang dari Makasar. Ya… sayang beliau nggak bias ketemu ama teman-teman di tempat futsal. Dan di sana teman-teman yang futsal udah mau cabut, tapi ama mas moderator di suruh tunggu dulu. Sampai di sana teman-teman udah ngumpul semua, dan ama mas moderator di suruh datang ke Sutos, tuk ketemu ama om Bravo. Lalu Dewi malam ama member Malang mereka jalan berdua, dan kita cabut duluan cari makan Soto Ayam Pak Jayus di Kertajaya, dan aku makan sambil ngobrol ama mas moderator dan non zhizuka. Sudah jam 21: 30 om Bravo telpon, beliau enggak bisa datang ke Surabaya Town Square ( Sutos ), padahal om Haryo sudah nunggu di sana. Dan yang lain di telpon ama mas moderator, di tunda besok, ketemuan tuk ngopi di Hotel Fortuna. Dan selesai makan om Bravo datang ke tempat aku makan ( Soto ayam pak Jayus ) ngobrol lagi, dan dia di bilangin sama mas moderator kalau ke Surabaya enggak sama sang Legenda sayang katanya :) .Ya udah… berjanjian udah deall, mas moderator tanya langsung ke mana ?, om Bravo minta di anterin ke Hotel Narita. Dan kita langsung meluncur ke Hotel Narita, lalu mas moderator sama non zhizuka langsung cabut.

Lalu aku dan om Bravo langsung cek in jam 22:45, dan di sana dapat nomer room yang di lantai bawah. Dari pertama aku bilang ke dia kalau perut aku kembung, dan dia bilang ‘kamu mandi dulu nanti aku pijetin di kamar mandi’. Yah ternyata sambil berendam, beliau mijetin kaki aku, katanya kalau perut kembung adalah kakinya yang di pijet. Ternyata benar, kaki sama pundak aku habis di pijat, langsung bisa buang air besar.

Ternyata om Bravo selain bisa bikin lucu dan ketawa, juga bisa nyembuhin lho….. Salut .. Bravo!!! Lalu di tempat tidur dia ngelus-ngelus aku, dan aku langsung BJ dia sampai merasa ke enakan, dan dia minta gantian. Dia jilatin punya aku , Oh … enak nya minta ampun deh…. Enak banget :-). Karena dia pingin di masukin, lalu aku langsung ambil kondom, ternyata dia enggak bisa tahan lama, ya… dia sampai duluan deh.
Dan dia nyuruh aku tidur duluan, ya udah aku tidur duluan… padahal aku belum keluar lho ( masih pingin sih , sebenar nya ). Pagi jam 4:30 aku sudah bangun dan dia bangun juga, karena dia di telpon adiknya yang sedang sakit, ya udah kita main nya cuma bentar aja, dia minta langsung di masukin aja. Ya udah, ambil kondom lagi. Dan dengan posisi Doggy lalu berubah Posisi Duduk, eh … aku belum ‘sampai’ beliau sudah keluar . Mungkin karena buru-buru kali ya…. Karena sudah di telpon dan ada keperluan. Makanya dia cepat-cepat. Dan jam 5:15 beliau cabut duluan ke tempat adikya.

Dan semoga adiknya cepat sembuh ya om…..!
Aku ikut ber doa untuk kesembuhannya.

Semoga kalau datang ke Surabaya lagi enggak bosen tuk ketemu aku untuk ngobrol dengan santai dan bercerita.

38 komentar:

Unknown mengatakan...

semoga aja kebahagian menyertaimu..sukses dan suatu saat kehidupan kamu akan normal.amien...
salam kenal ya

dari :
www.ucuf.wordpress.com

FATAMORGANA mengatakan...

kalau aku ke Surabaya minggu depan bisa ketemuan juga dong...

Unknown mengatakan...

bisa, kalau ke surabaya call aku aja.
udah tau nomer kontak aku kan?

DEDDY TRIANTO mengatakan...

Sayidina Ali ra menceritakan suatu ketika melihat Rasulullah menangis manakala ia datang bersama Fatimah. Lalu keduanya bertanya mengapa Rasul menangis. Beliau menjawab, "Pada malam aku di-isra'-kan, aku melihat perempuan-perempuan yang sedang disiksa dengan berbagai siksaan. Itulah sebabnya mengapa aku menangis. Karena, menyaksikan mereka yang sangat berat dan mengerikan siksanya. Putri Rasulullah kemudian menanyakan apa yang dilihat ayahandanya. "Aku lihat ada perempuan digantung rambutnya, otaknya mendidih. Aku lihat perempuan digantung lidahnya, tangannya diikat ke belakang dan timah cair dituangkan ke dalam tengkoraknya. Aku lihat perempuan tergantang kedua kakinya dengan terikat tangannya sampai ke ubun-ubunnya, diulurkan ular dan kalajengking. Dan aku lihat perempuan yang memakan badannya sendiri, di bawahnya dinyalakan api neraka. Serta aku lihat perempuan yang bermuka hitam, memakan tali perutnya sendiri. Aku lihat perempuan yang telinganya pekek dan matanya buta, dimasukkan ke dalam peti yang dibuat dari api neraka, otaknya keluar dari lubang hidung, badannya berbau busuk karena penyakit sopak dan kusta. Aku lihat perempuan yang badannya seperti himar, beribu-ribu kesengsaraan dihadapinya. Aku lihat perempuan yang rupanya seperti anjing, sedangkan api masuk melalui mulut dan keluar dari duburnya sementara malikat memukulnya dengan pentung dari api neraka," kata Nabi. Fatimah Az-Zahra kemudian menanyakan mengapa mereka disiksa seperti itu? Rasulullah menjawab, "Wahai putriku, adapun mereka yang tergantung rambutnya hingga otaknya mendidih adalah wanita yang tidak menutup rambutnya sehingga terlihat oleh laki-laki yang bukan muhrimnya. Perempuan yang digantung susunya adalah istri yang 'mengotori' tempat tidurnya. Perempuan yang tergantung kedua kakinya ialah perempuan yang tidak taat kepada suaminya, ia keluar rumah tanpa izin suaminya, dan perempuan yang tidak mau mandi suci dari haid dan nifas. Perempuan yang memakan badannya sendiri ialah karena ia berhias untuk lelaki yang bukan muhrimnya dan suka mengumpat orang lain. Perempuan yang memotong badannya sendiri dengan gunting api neraka karena ia memperkenalkan dirinya kepada orang yang kepada orang lain bersolek dan berhias supaya kecantikannya dilihat laki-laki yang bukan muhrimnya. Perempuan yang diikat kedua kaki dan tangannya ke atasubun-ubunnya diulurkan ular dan kalajengking padanya karena ia bisa shalat tapi tidak mengamalkannya dan tidak mau mandi junub. Perempuan yang kepalanya seperti babi dan badannya seperti himar ialah tukang umpat dan pendusta. Perempuan yang menyerupai anjing ialah perempuan yang suka memfitnah dan membenci suami." Mendengar itu, Sayidina Ali dan Fatimah Az-Zahra pun turut menangis. Dan inilah peringatan kepada kaum perempuan.

Anonim mengatakan...

Hello .... How are you ?
I hope you will happy

Fajar. mengatakan...

Saya msh penasaran dgn cewek2 yg ad d sini.. Gmn crx brtmn yach.?

Deddy Irawan mengatakan...

Hahaha .... saya terkesan dengan komen deddy_trianto78.
Saya sangat membenci orang2 yg bisanya cuma menasehati, menjudge, apalagi dengan cerita2 seperti anda.
Semua orang pasti pernah berbuat dosa, dan bukan hak anda menasehati orang tersebut.
Tidak ada seorang pun yg tidak pernah berbuat dosa, dosa kecil/dosa besar adalah sama di mataNya.
Dosa kecil/dosa besar, perempuan/lelaki, curi ayam/bunuh manusia adalah sama.
Kalo nasihati dan mengasihani, tanpa memberikan pertolongan yg real, kita adalah orang paling munafik sedunia.
Buat saya, nggak usah sok suci, nggak usah menasehati, apalagi memakai doktrin agama, itu semua tidak akan berguna.
Kalau kita melihat saudara kita dijalan yang salah, yang terbaik adalah memohonkan ampun kepadaNya dan mendoakannya.
Hidup itu adalah pilihan, dan biarkan ita belajar mencari pilihan yg terbaik dari kejatuhan/dosa kita.
Karena rencanaNya tidak akan ada yg tahu dan tidak akan sama seperti rencana manusia sebagai mahkluk ciptaanNya.
Semoga kita belajar untuk mengasihi sesama kita.

Unknown mengatakan...

makasih atas dukungannya, bikin aku tambah semangat lagi.
ya... eamng semua orang punya masalah kemunafikan, kayaknya orang-orang pengen nya jadi sok benar, padahal dia kan belum tentu benar. itulah manusia,
yang enggak tau masalah sendirinya.

adin mengatakan...

halo manis...
kok kamu semangat untuk tetap berada dijalan yang sekarang ini sih...
tidak semua orang munafik.....
jika ada orang yang menilai kamu, memberi nasehat kamu unutk berubah, bukan berarti orang itu membenci kamu....
semua orang pengen kamu berubah karena semua orang itu sayang sama kamu....
memperhatikan kamu....
pengen kamu hidup normal.....
karena semua orang melihat kamu tidak selayaknya berada dijalan yang sekarang ini....
kamu itu bagaikan sebutir permata didalam pasir.....
sinarnya tertutup oleh debu yang kotor.....
tapi suatu saat ada yang bisa melihat permata itu, maka dia akan membersihkannya dan menyimpannya sepanjang waktu....
kamu mengertikan maksudnya manisku.....
stiap orang memang ingin mersa benar, tapi itu semua tergantung dari diri kita masing2....
tergantung dari diri kita, akan dibawa kemana perjalannan hidup ini.....
jangan suka menilai orang yang menasehati kamu, itu karena benci.....
kamu pernah janji akan berubah dan menjadikan diri kamu lebih baik lagi....
ayo buktikan pada semua orang......
berceritalah hal2 yang bukan masalah sex...... saja.......
maaf manis.....
aku cuma pengen kamu tidak seperti sekarang ini.....
jagalah dirimu......

Unknown mengatakan...

semua orang banyak yang ngasih saran ke aku. ya... pengen nya cepat berubah, cuman masih belum siap lah.
juga masih mencari duit tuk keluarga aku, mungkin klo aku udah punya uang cukupan dan buka usaha sendiri, mungkin aku akan berubah, masalahnya cuman satu tuk berubah uang itu aja.
makasih untuk dukungan nya.
dan makasih juga atas saran nya.

Bunga mengatakan...

salam kenal aja sahabat apa kabar berkunjung nih di malam hari menjelang pagi melanglang buana mencari sesuatu yang mungkin akan ku temui........salam hagat selalu dari ku

Bunga mengatakan...

hmmm semua orang memang punya masalalu ataupun masa sekarang dan hidup adalah perjuangan jadi...apa yang kita tentukan semua itu dah ada imbalannya masing masing,,,,menasehati itu bagus aggaplah nasehat itu sebagai jalan penerang dalam hidup kita...nasehat sangat mudah kita terima dan kita resapi sampai kita mengerti...semua itu tergantung bagai mana kita memberikan nasehat pada sahabat kita..yang diberi nasehat akan mengerti kalu yang menasehatin itu benar benar mengenai hati yang dinasehati..hidup adalah pilihan jalanilah sesuai dengan pilaihan kita masing masing...karena semua sudah ada jalurnya kemanapun kita melangkah...mungkin saat ini sahabat kita masih dalam keraguam menentukan pilihan yang pasti, karena saya yakin beginipun sekarang sahabat kita dalam hati kecilnya pasti tak mau menjalani hidup yang seperti sekarang ini, yu kita sama sama memotifasi dengan cara yang bisa di megerti dan di resapi oleh hati..ga baik memberikan nasehat tidak pada tempatnya...aku juga manusia yang berlumpur dosa,,dan aku tau rasanya berusaha dalam mencapai kearah kehidupan yang aman dan nyaman di hati...aku juga merasakan kesusahan untuk mencapai kehidupan yang baik di pandang oleh orang lain, di pandang olehNYA tapi aku tetap berusaha ke arah sana walaupun semenit dalam sebula istilahnya perubahan itu terjadi dalam hidupku, tetapi aku trus dan terus mencoba.suatu saat saya yakin sahabat akan menemukan jalan terang itu.salam hangat salam sayang salam selalu dariku.

Unknown mengatakan...

kalo mo contact km gmn nih ??
aku di surabaya ..

Day's of our life mengatakan...

can i get your contact address phone / email / msn ?

Day's of our life mengatakan...

i am sory forget to give u my email address, please contact me at teguh.hardiansah@hotmail.com

Unknown mengatakan...

ya... klik kontak aku/hp aku, trus tulis email nya, nanti nomer hp aku lansung terkirim ke email nya

Anonim mengatakan...

Bolehkan .. kalau Doku cuma telpon sekedar ngobrol dan Curhat ?

Soalnya doku ingin punya teman yang bisa diajak bicara dan saling sahring.

Aku baca di judul blog kamu, kamu cewek suka berteman.
Doku cuma anak kost, yang kehidupannya masih merana dan kurang bergaul.
Jadi Doku ingin berteman akrab dan bersahabat dengan kamu.

Unknown mengatakan...

boleh aja,
enggak apa-apa, aku juga anak kost juga kok.
asal berkata yang sopan itu aja.
aku akan mendengarkan curhat nya.
maaf kalau ada yang salah dengan kata-kata aku.

weya mengatakan...

hai lea, kita ada di jalan yang sama. kita bahkan punya ads di net yang sama. aku mendukung kamu. aku suka dengan keterusterangan kamu. oh ya, aku sering dapat tamu bule, bagaimana dengan kamu? kalo ada, ceritain dong....

salam dari weya.

isw mengatakan...

hai...srikandi

aku dari jakarta, aku pengen mengenal kamu lebih jauh

bisakah kamu mengirimkan email ke isw1380@hotmail.com

dan kl bisa aku pengen tau no hp kamu
thanks

eyecatchfire mengatakan...

hi , saya lagi butuh model untuk foto foto saya . kalau berminat email ke eyecatchfire@yahoo.com . Tentu ada bayarannya ya ..

Unknown mengatakan...

kalau serius call aja ke nomer aku,
klik di kontak/hp aku.
kirim alamat email nya. nanti otomatis kok, nomer hp aku langsung terkirim di email situ.

eyecatchfire mengatakan...

Hi srikandi , ini serius. Lokasi di jakarta , pemotretan tgl 15 agustus . Saya coba klik kontak ga bisa , di japri saja kontaknya ke email saya . Thx

Tyo' World mengatakan...

Srikandi...stlh lebaran kpn ad d sby?? ak pgn ketemuan...
ak mungkin ad d sby sampe tgl. 26-27 sept. ini

Unknown mengatakan...

aku lebaran pulang agak lama, soalnya pengen ngumpul ama keluarga dulu,
mungkin di sana lama.

Tyo' World mengatakan...

oowwhhh...gtu yah? klo gtu tanggal brp ada d sby laghi nih?
btw happy b'day yah sri..

Unknown mengatakan...

Makasih ... Hari ulang tahun aku keamrin, dan terima kasih banyak atas doa nya dan Yang sudah ngasih aku hadiah :)

Thanks you Full

Tyo' World mengatakan...

srikandi...koq blom d jawab prtanyaan ak...
tgl brp kira2 balik k sby laghi??

Unknown mengatakan...

sis, bole minta imel nya..?
tolong imel ke aaaaaa2k@gmail.com ya..

Unknown mengatakan...

to mas tyo aku pulang kampung kira2 2 minggu, jadi q balik ke surabaya awal bulan oktober, emang kenapa? Mau ngajak aku jalan-jalan ta .. ^_^

tuk mas aa, kalau mau tau email aku .. di komentar2 aku yang lama kan dah ada. kalau email blog ini ya .. masukkan email mas ke (Hp / kontak aku) nanti mas dapat balasan email otomatis yang isi nya no hp aku.

Tyo' World mengatakan...

hahaha...mw minta d temenin ama srikandi ntar klo lg d sby...awal oktober yah??brarti tgl 1-2an kah?
nanti ak hub.in srikandi....

Unknown mengatakan...

ok, aku tunggu kabarnya... iyap oktober aku udah balik kok. nanti call aja.

lidya mengatakan...

kalau aku ketemu srikandi pasti minder. Gue juga cepet crot... hehehe... gak punya duit lagi, cuma modal dengkul weks

roseaxl mengatakan...

gw dari banjarmasin bln dpn, gw ke sby, tlg no hp u..? gw penasaran nich...!!

roseaxl mengatakan...

gw penasaran nich ma u, bln dpn gw ada urusan ke sby, info donk no hp u.? gw penasaran nich..!!!

Unknown mengatakan...

ini kan dah sms aku yach ...
kalau mau tau lengkap, silahkan telpon akku aja langsung. kadang-kadang sms gak aku balas karena gak ada pulsa ;) :)

roseaxl mengatakan...

waktu takkan kembali. langkah kaki menyusuri dunia yg silih berganti. hari mlm selalu menyertai mgkn esok pagi kan bersinar lg.

Anonim mengatakan...

sis, jadi pengen kenalan sama sis dan sis dewi malam nih. masih bisa ga ya?

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !