SANGAT MENGECEWAKAN



kemaren aku 8:30 ke sidoarjo.
aku sangat buru-buru banget, pengen cepat sampai.
ternyata sampai di sidoarjo apa yang terjadi, aku sangat menyesali. jauh-jauh datang dari surabaya pengen mencari hal yang terbaik, malah sangat mengecewakan.
dari perjalanan surabaya udah senang banget, karena mau ketemu sahabat lama. sebetulnya aku enggak pengen datang, tapi aku enggak pengen mengecewakan seseorang yang telah janji dari kemaren.
teman lama tapi kok seperti itu, seharusnya dia ngerti keadaan aku seperti apa,
jangan di anggap aku seperti dulu, dulu ama sekarang beda.

aku do'a kan semoga pendidikannya cepat selesai dan cepat lulus ya .. !

maaf aku sengaja tulis ini dengan singkat aja.

ini foto aku waktu di malang batu

9 komentar:

dexterzen mengatakan...

Leha, pa kabar...

Aq rencana tgl 20an mau ke sby

tp aq cb hub hpmu koq ga bisa

please kirim no hp km yg baru yaaa

nti aq hub lagi

dexterzen@yahoo.com

Regards,

Dexter - Jakarta

Unknown mengatakan...

iya klo malam, emang hp aku tak matikan, hbis byak yang ngangggu sich. sms aja klo udah sampai sbya. atau call gitu!

Unknown mengatakan...

habis kamu ctk ya,
jd byk yg ....

Unknown mengatakan...

:) :)
bisa aja mas fahri ini ..

maaf kalau aku jarang balas email nya mas. kalau mau ngobrol silahkan telpon !

Unknown mengatakan...

aku mau upload video dan tak masukin di blog . nggak bisa .. :( :(

Id ku di youtube di blocked lagi , setelah bulan agustus id ku di youtube di blog dan blog ku yang foto di blok juga. kok sekarang aku di youtube di blok lagi. katanya gara2 video 'habis mandi' padahal sudah aku hapus. jadi mungkin 2 minggu lagi aku bisa login lagi ke you tube dan hapus video yg katanya ber masalah , terus upload video lagi :) :)

sabar ya ... !

Unknown mengatakan...

srikandi, would you like to send your phone no to my email add. andreekoen@gmail.com

Thank b4.
Andre

Unknown mengatakan...

nomer telpon aku 081331251160
ok,

andri mengatakan...

i cukup tertarik dengan pemandangan kat belakang u... kat mane yek?

Unknown mengatakan...

pernah ke malang, kalo ke humz ku gimana

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !