ULANG TAHUN

tanggal 28 hari sabtu besok aku mau ulang
tahun .
maunya di rayakan di bali, tapi yang ngajak
mau ngerayakan lagi kecelakaan dan butuh  
biaya  banyak.
jadi enggak jadi deh ngerayain ulang tahun di
Bali.
padahal aku udah senang menunggu tanggal
berangkat nya. ya udah mau di apain lagi yang
penting dia cepat selesai masalahnya aku
doakan semoga cepat sembuh dari jauh gitu aja.  
dan aku cuma bisa Ulang Tahun sendiri aja di
Surabaya.

Harapan ku pada Ulang tahun ku ini
di hari puasa semoga dapat berkah dan pahala.
dan umur aku semakin tambah dewasa, semoga akan lebih baik dari
kemaren.
dan di hari ultah aku pas puasa semoga cita-cita aku tercapai.

Ulang Tahun aku yang dulu banyak sekali teman-teman lama yang
baik ama aku ngasih kado istimewa.
dan kalau sekarang aku hanya menunggu kabarnya teman atau
sahabat lama aku.
 sedih sekali mengingat sahabat lama aku, yang baik ama aku tiba-
tiba enggak ada kabar sama sekali
semoga pas ultah besok dia ngasih ucapan, aku udah senang banget
karena sahabat yang baik itu susah di cari..
enggak tau  besok apakah ada kado yang istimewa dari teman aku  
di hari ulang tahun ku  he..he..he ...

7 komentar:

ndykz57 mengatakan...

ku brondong muda,,,call pliss,,,ku di malang,,,085646777557

Unknown mengatakan...

met ultah y....ya namanya hidup pasti harus ada yang diperjuangkan....
boleh knalan nama gw andi...ni numgw 081806973063..gw orang jakarta..

silica mengatakan...

met ultah jeng sri...
kalo mau kirim kado ke alamat mana jeng...???
sukses selalu....

Unknown mengatakan...

makasih atas ucapan dan doa nya
kalaus erius mau ngasih aku kado, call aku ya .... ;)

tamp1an mengatakan...

It is not being in love that makes me happy but it is being in love with YOU that makes me happy.
phone:085762436210::> /I@n

awan mengatakan...

Met Ulang Tahun ya Jeng, Pajang umur, murah rejeki, murah jodoh, tetap menjadi orang yang sabar, dan Sukses pastinya.....

Unknown mengatakan...

terima kasih ...
meskipun di ulang tahun ku aku gak bikin pesta, tapi ucapan teman-teman udah mbuat aku bahagia

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !