Persiapan Pulang Kampung

Aku siap siap pulang kampung tanggal 25. Dan baliknya surabaya tanggal 5 maret. Sudah lama tidak liat orang tua, pengen bikin hati orang tua senang, karena udah tua jadi sekali-kali bikin orang tua senang. melihat anaknya bantu orang tua, Meskipun enggak seberapa. Itu yang paling penting buat aku, semoga aja termaafkan atas kesalahan aku yang selama ini aku kerjakan' dan aku sangat bersyukur orang tua aku udah sehat.

Semoga aja untuk kedepan tambah maju dan tambah dewasa, dan mendapatkan apa yang aku mau.
Dan tercapai cita-cita aku menjadi orang sukses. Amin!

6 komentar:

Anonim mengatakan...

siph... (^_^)

Unknown mengatakan...

emg kampungnya ada dmn?

sentinel mengatakan...

mank kampungnya dimana neng?

Unknown mengatakan...

Jauh ya kampungnya? kayaknya lama bgt mudiknya,update ya klo udah balik ntar aku ketemuan deh

Unknown mengatakan...

Jauh bgt yg kampungnya? lama bgt ya mudiknya,update ya klo sdh balik pingin ketemuan nih klo ada waktu

Unknown mengatakan...

kampung aku lumajang.
skarang udah balik kok, aku udah di surabaya.

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !