Persiapan Pulang Kampung

Aku siap siap pulang kampung tanggal 25. Dan baliknya surabaya tanggal 5 maret. Sudah lama tidak liat orang tua, pengen bikin hati orang tua senang, karena udah tua jadi sekali-kali bikin orang tua senang. melihat anaknya bantu orang tua, Meskipun enggak seberapa. Itu yang paling penting buat aku, semoga aja termaafkan atas kesalahan aku yang selama ini aku kerjakan' dan aku sangat bersyukur orang tua aku udah sehat.

Semoga aja untuk kedepan tambah maju dan tambah dewasa, dan mendapatkan apa yang aku mau.
Dan tercapai cita-cita aku menjadi orang sukses. Amin!

6 komentar:

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !