bagi teman2

bagi teman2 cewek/ cow yang mengetahui kalo ada cewek yang mau ngikutin jejak aq lewat freelance. bisa koq bergabung dgn aq.. yang penting teman2 tau resiko dan sadar akan tanggung jawab dan haknya.
teman2 boleh koq kontak aq ..

bukannya aq menyuruh teman2 untuk mengikuti jejak q. aq tau aq ini hina dan jelek di mata masyarakat. tapi ini semua ku tempuh agar aq bisa diterima di lingkungan masyaraka.
pas pada saatnya aq pasti keluar dan menjalani hidup yg sesuai dgn norma2 masyarakat.

13 komentar:

arif antono mengatakan...

Kenalan ya... aku dari solo. kalo boleh komentar jalanin aja apa yang menurutmu itu benar... terus semangatya........

Anonim mengatakan...

gpp lg lea...
you make other happy dan yang penting kamu juga ngejalaninnya happy...

Unknown mengatakan...

terima kasih atas dukungannya.

tapi aku nggak selamanya kayak bgini... aku juga pnya target untuk aku bisa keluar dari hidup aku yang seperti ini...

tapi siapa? yang mau nerima aku dengan masa laluku yang kelam ???

Benny mengatakan...

Ayo tetep semangat, sorry maybe gue telat ngeliat blog loe shg br bisa kasi komentar, santai aja lg loe pasti dapat apa yg loe pengin asal loe konsisten...

Afif mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr.Wb.,

Aq Afif di sby.

Kmu benar, kmu jangan selamanya kayak gitu. Kmu bilang ingin bahagiakan ortu kmu, dan cara yg kmu jalanin sekarang tidak akan bahagiakan ortu kmu.

Makin cepat kmu keluar dari dunia "itu", makin baik.

Yg mau terima kmu ??? Maksudnya sebagai apa nich, teman/pasangan hidup/yg lain ?

Selama kmu mau berubah, pasti ada yg mau terima kmu apa adanya, asalkan kmu benar2 mau berubah dan menjadi yg lebih baik.

Aq mau 'tuk jadi teman kmu (teman aja dulu), lagipula seorang teman yg baik pasti tak akan buat kmu jadi lebih buruk, bukan ?

Aq sebenarnya juga tertarik ama kmu, tapi....berteman aja dulu, mau nggak ? Sebab aq blum kenal kmu secara pribadi (bukan untuk "gitu-an" lho).

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Unknown mengatakan...

Boleh .. aku juga senang punya banyak teman.
Kalau mau ketemu aku sekedar ngobrol atau makan siang nggak apa-apa.
telpon aku dulu yach ...

Afif mengatakan...

wahh, telpon kmu yach. Ada alternatif lain nggak ? Maaf nich, aq blum brani buat call, tapi pesan text, gpp khan.

Apa kmu punya facebook/friendster ?
Emailnya apa ? Or pake nama apa ?
Klo rahasia,... kirim ke sms aja di 0856 486 596 41.

Aq udah pernah sms kmu ke no. +628133125****.

And please, don't call me, I'm not ready to talk, just text message.

Thank you and have a nice day.

Afif mengatakan...

Shura....itu ID q sebelumnya, jadi q ganti Afif.

aq juga udah add kmu di FB, dari twitter (following kmu).

app yaa...?

peter mengatakan...

bisa kasih email address?

Unknown mengatakan...

facebook dan friendster aku.
srikandi21@yahoo.co.id

kalau sms enggak apa-apa.
tapi kalau aku enggak balez jangan marah ya ...( karena berarti nggak punya Pulsa ), mending langsung call aku aja.

Afif mengatakan...

Gpp koq, aq gak marah, q ngerti situasimu.

aq udah add kmu, baik di FB and FS, approve yaa....

Capa tau, klo aq message di FB / FS bisa kmu lihat tiap kmu OL / kmu balas.

biglukcy mengatakan...

targety smp brapa duit saudaraku utk berubah???
nuruti duit gak ada habisy sm aja km lhat dbawah nsh bnyak yg kurang mampu

indra mengatakan...

q tertarik mengikuti jejakmu! gmn y caranya?

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !