KEBAHAGIAAN SEJATI BAGI HIDUP AKU


Kebahagiaan pertama

senang karena orang tua masih hidup dan sehat,
meskipun tinggal satu orang tua ku.
serta bisa hidup damai dengan saudara-saudaraku.

kebahagiaan kedua

datang dari bisa melihat kesurga tanpa merasa bersalah
dan bisa memandang kebawah tanpa rasa malu.

kebahagiaan ketiga..

seorang teman yang mendukung dari jauh,
itu yang membuat aku tambah senang.
Teman itu buat aku seorang sejati bagi hidupku.

kebahagiaan ke empat

keinginan ku membantu orang tua juga keluarga ku sudah tercapai itu yang membuat aku sangat bahagia.
karena aku membantu dari hasil kerja ku sendiri.
orang tua buat aku adalah segala-gala nya.

kebahagiaan orang mulia

berasal dari kebahagiaan dan kesenangan yang di perolehnya dari diri sendiri
bukan dari kesenangan dan kepuasan eksternal.

12 komentar:

Unknown mengatakan...

jika suatu hari kamu menjadi manusia yang benar-benar bermanfaat, maka itulah kebahagiaan yang benar-benar sejati.....

Unknown mengatakan...

tapi aku saat ini sangat bahagia.
karna bapak aku masih sehat selalu, makasih atas perhatian nya!

Unknown mengatakan...

sama2....

tetaplah jadi diri sendiri....

Unknown mengatakan...

ini lah hidup aku, yang berjuang sendiri. demi mencari duit dengan cara apa pun.

Unknown mengatakan...

berubah lah....

kamu ga akan jadi begini terus...
suatu saat kecantikanmu, keseksianmu, semua akan hilang...dan pada waktu itu tiba kamu akan tau siapa temenmu yang sebenernya...

jadi ustadz neh... (-_-)

Anonim mengatakan...

nice sharing, sri / leha / siapa aja d =) semoga sukses selalu yah!

Bukan_siapa2 mengatakan...

Aku suka cara kamu menghadapi hidup ini, Selamat berbahagia ya dari aku.

Unknown mengatakan...

ya... klo jodoh udah datang.
pasti aku akan berhenti, aku enggak mungkin seterusnya seperti ini.
makasih atas saran nya ya...!

Unknown mengatakan...

kadang aku bahagia, tapi kadang merasa nyesel. makasih...
salam bahagia juga

Unknown mengatakan...

semoga cepet dapet jodoh....kadangkala kita harus berfikir untuk siapa kita melakukan, bukan untuk apa kita melakukan...

Unknown mengatakan...

ya... semoga aja dapat jodoh yang baik, dan mendapat dg selera aku, dan menyayangi aku.

arie mengatakan...

carilah yang mengerti kamu dan menerima kamu apa adanya, ini hanya lika liku hidup untuk mencapai suatu kebahagiaan yg hakiki..............
keep smiling n be strong, inside and outside..... (^-^)

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !