UMUR BERAPA LAKI_LAKI TIDAK PERKASA LAGI



Lazim nya pada saat berhubungan seks, seorang wanita akan mengalami pembasahan atau lubrikasi di vagina nya ketika ia terangsang. Keluhan nyeri ketika berhubungan seks bias terjadi pada wanita yang sudah mengalami menopause karena pembasahan yang menimal akibat turunnya kadar hormon estrogen secara drastis.
Sebenarnya broblem kekeringan ini bias di cegah dengan rutinitas olahraga terutama dengan latihan senam kagel, yaitu senam yang berfungsi menguatkan otot dasa r panggul, sehingga aliran darah sekitar organ intim dapat terus berfungsi dengan baik, meskipun sedan menopause.

Untuk mengatasi nyeri yang di alami saat ini, coba dengan meng-optimalkan foreplay( pemanasan) sebelum hubungan seks, sehingga rangsangan cukup kuat . selain itu di Bantu dengan gel berbahan dasar air, khusus untuk organ intim, yang bias memudahkan penetrasi dan mengurangi nyeri. Gel ini bias di beli di apotik terdekat.

Banyak factor yang bias mempengaruhi gairah seksual. Bila di rasakan di usia 50 tahunan ini gairah seksual meningkat, mungkin di sebabkan kondisi sosial yang sudah semakin mantap.

Yang baik, ukuran tidak akan bertambah bila usia pria sudah melampaui masa pertumbuhan fisiknya, akan tetapi karena gairah yang menggebu bias saja keras dan besar-nya pada saat terangsang menjadi maksimal.

Keperkasaan seorang pria tidak hanya tergantung pada usia nya tetapi lebih pada kondisi kesehatannya secara umum dan selama kualitas sperma-nya masih baik, seorang pria usia 50 tahun masih berpotensi membuat pasangan nya, yang masih subur juga tentunnya, menjadi hamil.baca juga

6 komentar:

indogurih mengatakan...

menarik juga nihh jeng..

Unknown mengatakan...

ya...itu lah srikandi
bikin cerita selalu menarik
he..he...

andri mengatakan...

jangan lupa email me... treganu@gmail.com, semoga u sihat selalu..

Unknown mengatakan...

Eh, kamu tuh member DS Surabaya Chapter ? Daku nebak saja karena MSN-mu ds.srikandi ...

Artikelmu bagus juga.

Unknown mengatakan...

Iya .. :)

Musikindo Top mengatakan...

Menurutku sih umur 40an laki-laki sudah tidak perkasa lagi. Kun jungi juga blog musik Lirik-lagu7.blogspot.co.id

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !