Ke Balikpapan lagi

Asyiknya ke balikpapan lagi.
Inilah yang aku tunggu dari kemaren, tanggal 3 besok aku kebalikpapan sampai tanggal 8 februari.
Saatnya nanti kalau di balikpapan mau makan kepiting, yang kemaren enggak sempat.
dan mau jalan-jalan yang belum aku tau di sana, karena waktunya lama jadi aku sempatkan untuk jelajahi disana.
Moga-mogahan aja enggak ada halangan hujan lagi.
Dan bagi teman-teman yang ada di sana kali aja aku ada waktu untuk ketemu, di mall/dimana saja, semoga aku di perbolehkan keluar ama klien aku meskipun cuman bentar.
Tapi aku juga enggak bisa janji, karena berhalangan dengan klien.
Semoga teman-teman bisa menyadari, kalau misalnya aku enggak bisa untuk ketemu.
Ok deh.. Balikpapan yang aku sukai ahirnya aku datang lagi kesana.
Sambutlah dengan senang hati.
Oh balikpapan aku suka kulinernya.
Balikpapan aku suka kotanya yang bersih dan hawanya yang alami.
Welcome balikpapan.

8 komentar:

Bond mengatakan...

asik leha ke balik papanlagi, udah lama nih ngak baca FR kamu I love reading u FR.

Bond mengatakan...

asik leha ke balikpapan lagi, ku tunggu FR nya yah I love reading u FR.

R3G3ND mengatakan...

udh jd artis trknl nich,klien x jauh2

Anonim mengatakan...

Mengapa tdk dipertimbangkan utk stay in Bpp for a while? maybe 3 motnhs or so?

Unknown mengatakan...

Fr nya tunggu aku di surabaya aja ya..
Pasti aku bikin frnya.

Unknown mengatakan...

Artis apa ya.. Jadi geer neh.
Semoga aja jadi artis beneran

Blogger mengatakan...

wah ini toh blognya mbak sexy..mampir juga akhirnya kesini.
salam knal y mbak sukses trs buat mbak exy hehe...

Anonim mengatakan...

wait for your next experienced
reagrds : Advice Blog

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !