Entertain Tamu dari Hongkong


hari Selasa jam 12.00 siang ada telepon dari teman di Bali. Dia bilang, katanya ada temannya yang ke Surabaya dan butuh cewek. Kamu bisa apa nggak ? tanya dia. Aku sih kapanpun bisa, jawabku. dan jam 12.30 siang ada telpon, katanya tau nomer aku dari orang Bali tadi. terus dia ngajak ketemuan dulu. Ketemu dimana? kataku. terserah kamu, jawabnya. ya udah , jemput aku di Tidar.
Terus, waktu dia jemput aku. Lho kok ada tiga orang dan dia bilang, yang mau memakai jasa kamu bukan kita kok jeng. Dia mau liat dan ketemuan dulu biar nanti pasti. terus dia bilang, acaranya nanti jam 7 malam dan dia ada meeting dulu. ya udah .. aku minta di turunin di TP (Tunjungan Plaza), sambil nunggu sampai jam 7. Dan aku shopping saja di Tunjungan Plaza sambil nunggu kabarnya nanti jadi atau tidak.

sampai jam 8 malam, ternyata ada telpon dari nomer yang berbeda. Aku yang ikut jemput kamu di Tidar tadi (A), apa kamu masih di TP? Tanya dia. Iya .. jawab ku. dan aku siap2 di depan SOGO lalu dia muncul dan yg njemput cuma satu orang yang lain masih ada acara. Waktu dijalan, aku bertanya lagi. Yang mau sama aku dimana sih? nanti kamu ketemu sendiri deh.. jawabnya. lalu aku dibawa ke rumah makan di Ampel sambil menunggu teman-temannya datang. Lalu 5 menit kemudian, temannya datang ada 5 orang dan aku berkenalan dengan mereka. terus aku tanya ke yg jemput aku tadi, yang dari Bali mana? terus yang bilang dan cerita teman satunya lagi (B). Yang mau kamu entertain bukan dari Bali, tapi dari Hongkong. Ini ada 3 orang Tamu dari Hongkong, kamu nanti milih sendiri yang mana yang kamu entertain, cerita teman satunya lagi.
Akhirnya kita makan-makan bareng, selesai satu porsi pesan satu lagi kambing oven. Selesai makan kita pergi lagi, aku bareng sama (A) dan tamu dari Hongkong ikut mobilnya (B). terus aku tanya ama (A), ini mau kemana lagi? Pokoknya keliling Surabaya dech, jawabnya. ternyata kita pergi ke restoran lagi, tapi cuma makanan ringan kok. Aduh .. makan dan makan terus bisa gendut aku, kataku. Dan (B) bilang, kamu nggak mungkin kelaparan deh .. kalau mengentertain dan nemenin tamu-tamu aku. Selesai makan, pergi lagi dan cari makan lagi. Aku ikut saja, padahal aku sudah kenyang banget. Ternyata cuma makan es krim, ya nggak masalah kalau es krim :) Selesai makan es krim, kita langsung pergi ke Hotel Singgasana.

Sampai di Hotel, aku sama (B) di suruh duduk di tengah. Aku disuruh milih cowok Hongkong dan disuruh milih yang mau aku entertain (kayak milih baju saja, hehehe). Aku bilang yang serius yang mana ? dan (B) menjawab, semua serius.
Akhirnya kita masuk ke dalam room, (A), (B) dan temannya pulang dan di dalam tempat tinggal 3 orang Tamu dari Hongkong. Tempatnya kayak rumah, kamar tidur ada dua, ada dapurnya dan ada taman nya juga (kayak Bungalow). Dan diantara 3 orang Tamu dari Hongkong itu, yang satu ada yang bisa bahasa Inggris juga Bahasa Indonesia dan satu lagi nggak bisa bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, cuma pakai bahasa Mandarin. Nah yang aku entertain itu yang asli Hongkong (cuma bisa bahasa Mandarin), dan dua orang lainnya masuk ke kamar satunya. Lalu Tamu dari Hongkong ini nyamperin aku yang lagi mandi, lalu aku ajak mandi bareng dan aku memBJ dia. dia nggak bilang apa-apa tapi jempolnya dikeluarin. Aku malah bingung, soalnya aku nggak tau bahasa hongkong/mandarin. Tak jawab pakai bahasa Inggris, dia cuma senyum. Akhirnya dia nunggu di tempat tidur, lalu aku samperin dan aku mulai BJ dia sampai keluar dua kali. Tapi dia nggak mendesah, lain sama orang Indo.

Setelah itu, aku sms ke (B) bilang aku nggak bisa bahasa Mandarain (Hongkong), terus si (B) bilang, dia nggak bisa bahsa Inggris non! biar nanti tak telpon dia dan aku terjemahin. Aduh ... aku jadi grogi soalnya aku nggak tau bahasa Hongkong, kan menservice / entertain tamu harus luar dalam. Ya udah, aku BJ dia lagi dan dia diam dan pasrah saja, mau diapain saja (kayak aku yg pemerkosa). Tangannya ngelus-ngelus punya aku, tapi punyanya dia masih junior banget jadi harus di belai-belai dan di kasih pelajarin dulu. Setelah punya dia keras dan enak dimasukin, aku langsung ambil kondom dan aku masukin. dan ya begitu deh .. (bisa nebak sendiri kan). Setelah selesai, aku ganti baju dan aku duduk di ruang tamu. terus yang dua nyamperin dan ada yang diajak ngobrol. Yang dua Tamu dari Hongkong itu bilang kalau aku seksi dan cantik! Wow jadi geer deh .... Aku ngobrol dengan 2 Tamu yang dari Hongkong yanng bisa bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia itu sampai jam 1 malam. dan yang dua orang itu bilang sudah ngantuk, ya udah aku masuk kamar lagi tapi aku nggak ngobrol karena aku nggak bisa bahasa Mandarin.

main lagi yang keempat, aku jilatin titit nyadia dan BJ lagi. Setelah keras, dia ambil kondom sendiri lalu aku langsung masukin dengan posisi dia diatas. setelah beberapa lama, dia minta aku ganti posisi diatas. Dan aku pingin kita keluar bareng, dan aku goyang tuk berusaha dan pas mau keluar kok terasa sudah lembek. Ternyata dia sudah keluar, padahal aku kurang sedikit lagi .. hehehe. Setelah selesai, aku tidur di pundak dia sampek pagi. Setelah semua bangun dan mau sarapan pagi bareng, di restoran banyak orang. Gak jadi dech ... dan yo wes aku pamit pulang dulu.

- Aku berterima kasih sama yang ngasih no hp aku, berterima kasih juga sama (A), berterima kasih juga sama (B) dan (C) dan terima kasih juga buat Tamu dari Hongkong.
kalau ada Tamu lagi, aku siap menservice kok.

13 komentar:

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !