Suasana Kota Semarang

Setelah sampai di kota semarang  pada jam 11:00 siang, tanggal 19 -03-2010
aku sampai bandara ahmad yani semarang.
Aku di jemput klien aku dengan mobil novotel, dan sampai di kota semarang banyak mebel-mebel dengan kayu jati asli. Setelah sampai di room novotel klien aku ambil kunci kamar, setelah sampai di kamar yang penuh ukiran kayu jati, bikin aku tambah senang di dalam room, karena liat pemandangan kayu-kayu ukiran.
Dan karena aku laper banget, jadi langsung turun dengan mencoba kuliner semarang.
Dan sambil nunggu makanan datang aku di kenalin MJ = Manager Novotel cewek bule yang cantik, dan kita sambil saling kenal dan makanan pun datang dan siap disantap.


Setelah selesai makan aku naik dan mandi biar segar, karena ama klien aku di ajarin nemuin tamu dan menjelaskan gimana tentang obat-obat herbal.
Habis mandi aku turun karena tamu udah datang, dan meeting tentang penjualan obat-obat herbal.
karena aku nanti di suruh buka usaha untuk obat herbal, dan spa, teh kesehatan.
Setelah paham aku tinggal tahap penjualan.
inilah acara meeting ke semarang.
selanjutnya meeting balikpapan lagi.


Dan selanjutanya, makan malam, dan di sana udah di tunggu MJ / manajer novotel, ama tamu orang bule-bule.
Aku di kenalin teman-teman bule lagi, dan membahas obat herbal yang mau di jualin keluar negeri.
Dan di sana aku sangat senang udah banyak pengalaman, dan makan malam tinggal panggil chef nya mau makan apa karena klien aku udah kenal banget, jadi kalau kurang enak tinggal bilang aja.


Dan hari minggunya aku di ajak keliling incipin kuliner lumpia semarang, yang enak banget di jalan lombok yang terkenal weenak tenan.
selanjutnya makan siang kita makan di tempat suasana yang dingin di atas gunung, dan makanan apapun ada (S2) dan aku pilih makanan khas italian.
dan setelah selesai pulang dan langsung liat-liat mebel-mebel yang bagus.
dan setelah itu langsung meluncur tempat semula.


Dan besoknya klien aku balik siang, dan aku siang ikut anterin dia ke bandara, karena aku balik sorean. Jadi pas siang aku luangkan waktu untuk shoping di mall semarang.
Sempat di telpon teman-teman semarang ngajak ketemuan, waktunya udah tidak bisa ketemuan jadi di cancel.
Maaf untuk teman-teman di semarang aku tidak sempat tuk kopdar bareng.
mungkin pas ke semarang lagi.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wahh .. enak nya Traveling di Semarang.

Ajakin aku dong ;)
Biar bisa mengerti tentang News and Information di Semarang.

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !