ke Semarang

inilah aku tanggal 18-03-2010 jam 17:45
aku disuruh pesan tiket untuk ke Semarang besok, aku pesan tiket lewat online.
waktu pesan lewat online sinyal modem aku lagi parah.
terpaksa klien aku yang pesanin, aku tinggal cek di juanda besok pagi jam 08 :00 harus udah ada di juanda.

acara yang mengagetkan buat aku.
tidak aku sangka acara yang mendadak ini.
ahirnya jalan-jalan lagi di kota yang belum pernah aku samperin.
Traveling ke kota Semarang dan mengunjungi tempat yang unik-unik atau tempat yang nyaman dan kuliner yang enak-enak.

Semarang I am Coming !

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Jeng Sri nitip Lumpia basah di Semerang ya

Unknown mengatakan...

Posting berikutnya sangat ditunggu....;)
ga sabar.....

Unknown mengatakan...

pengalaman aku di Semarang sudah aku posting ...

entar aku mau upload video aku

silica mengatakan...

salam kenal jeng....
video yang si semarang mana jeng sri..
ditunggu nich...

silica mengatakan...

salam kenal jeng...
video yang di semarang mana jeng sri??? ditunggu nich

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !