mau balikpapan lagi


Sekarang mempersipkan untuk pergi ke balikpapan besok jam 8:30 harus ada di bandara.
Tadi habis meeting, mempelajari tentang obat herbal, tuk usaha ke depan semoga sukses aja biar hidupku berubah menjadi orang yang lebih baik dan sukses.
Dan kembali balikpapan lagi menjelajahi sedalam apa yang kita dapatkan dari sana.
Semoga dapat ilmu kesehatan yang terbaik, biar bisa di percaya semua orang yang ada di depan kita.
Aku udah memahami brosur atau buku tentang obat yang kita produksi, biar aku tau apa yang di jelaskan pada costumer.
Kalau yakin pasti akan berjalan lancar.

Semoga aku lama di sana bisa ketemu teman-teman meskipun hanya untuk sharing aja.
biar aku datang balikpapan mendapatkan semuanya.

Dan menjelajahi makanan kuliner yang ada di sana, inci-incip makanan khas sana, siapa tau aku usaha semakin sukses secepatnya dan buka restoran.
Biar cita-cita aku tercapai menjadi orang sukses amin !!
Kota balikpapan yang indah aku akan bertamu kesana lagi .
Dan tanggal 1 juni aku balik surabaya lagi.
Bertemu dengan teman-teman lagi.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

like this... semangat sis.... mudah2an usahanya sukses... kl ane mah di bidang massage aje... ^_^...

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !