Mudik Lebaran

Tanggal 7-9-2010, Hari ini sangat menyenangkan buat aku.
Karena mau mudik dan ketemu ama orang tua.
Dan lebaran ini dan selanjutnya semoga akan lebih baik buat aku.
Karena waktunya menyambut lebaran, waktunya mintak maaf sama orang tua dan saudara dan teman-teman yang lain.
Karena sewaktu melakukan dosa bukan kehendaknya, tapi karena takdir dan ini godaan bagi aku. jadi lebaran adalah hari buat aku minta maaf.

Dan aku sangat bahagia juga, karena tadi malam aku di tranfer duit tuk beli kamera buat kado aku,Yang aku impikan dari dulu dan sekarang udah dapat, ya.. Meskipun telat tapi aku sangat berterima kasih banget.
Dan juga yang belikan aku hp meskipun udah lama membelikan nya, tapi aku sangat bangga karena sahabat aku baik semua.
Dan aku sekarang udah dapat kemeranya, mudik dan lebaran bawa kamera biar bisa berfoto sama orang tua dan saudara aku.
Terima kasih teman-teman aku yang baik.
Dan yang ngasih kado yang jauh maupun yang dekat semoga tambah sukses ya..

Mohon maaf lahir dan batin.
Maaf kan salah aku, yang pernah aku lakukan.
Atau atas sikapku, maaf kan semua atas kesalahan aku.
Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri

3 komentar:

Wana mengatakan...

selamat lebaran ya..

salam

http://apentour.blogspot.com/
http://apen5.blogspot.com/

vieri32 mengatakan...

met mudik..hati2 dijalan...

Unknown mengatakan...

Mudik itu menyenangkan, bisa ketemu orangtua dan saudara

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !