Ahmad dhani tahun baru di bali

Ahmad Dhani berencana merayakan tahun baru di bali bersama ke tiga anaknya el, al, dan dul. Ahmad Dhani ingin sekali merayakan tahun baru bersama keluarganya. Meskipun banyak sekali tawaran manggung untuk mengisi acara tahun baru nanti tapi Ahmad Dhani lebih memilih untuk berlibur di bali bersama ke tiga anaknya el, al dan dul.

Keinginan Ahmad Dhani untuk melewatkan pergantian tahun bersama keluarga memang tidak bisa di ganggu gugat. Meskipun ada banyak tawaran job manggung di pergantian tahun tapi Ahmad Dhani menolak. Ahmad Dhani ingin berlibur di bali bersama ketiga anaknya al, el dan dul.

Enaknya jadi Ahmad Dhani punya banyak uang bisa berlibur ke mana saja bersama ke tiga anaknya el, al dan dul. Bali memang indah jadi tidak salah kalau Ahmad Dhani memilih berlibur di bali. Andai aku juga punya banyak uang pengen dhe berlibur di bali sambil melewatkan pergantian tahun baru. Heeeeemmmm andaikan ada yang transfer aku uang buat berlibur ke bali alangkah senangnya hati ku. Hehehehe mengharap.com
Published with Blogger-droid v2.0.1

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !