foto Ahmad Dhani dan Mulan

foto Ahmad Dhani dan Mulan saat tampi di dahsyat. Mulan jameela terlihat sangat cantik meskipun mukanya tidak terlihat jelas karena kostum yang mulan jameela kenakan seperti cat women. Saat tampil satu panggung dengan ahmad dhani mulan tidak malu2 lagi menatap mata dani meskipun pernikan sirih mereka masih belum di akui oleh keduanya.

Foto ahmad dhani dan mulan jameela saat tampil di acara musik dahsyat terlihat sangat serasi sekali. Baju ahmad dhani dan mulan jameela sama2 berwarna hitam. Meskipun ahmad dhani dan mulan jameela jarang tampil bareng tapi kehadiran ahmad dhani dan mulan jameela di dahsyat terlihat sangat kompak.

Ahmad dhani dan mulan jameela waktu tampil di dahsyat sesekali saling mencuri pandang. Terlihat sekali kalau ahmad dhani dan mulan jameela saling suka dan ada hati. Aku ambil Foto ahmad dhani dan mulan jameela saat mereka berdua tampil di acara dahsyat. Aku ambil foto itu lewat HP jadi maaf kalau fotonya kurang jelas.

Aku suka sekali ngeblok mengoleksi foto2 artis termasuk foto ahmad dhani dan mulan jameela ini. Jadi maaf kalau fotonya kurang jelas. Maklum fotografer amatiran.
Published with Blogger-droid v1.7.4

1 komentar:

Muhammad Fauzi Sofiyurohman mengatakan...

sayang nggak kelihatan wajah cantiknya

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !