WEB CAM SHOW



WEBCAM SHOW
kalau ingin liat Cam Show live ku, syaratnya transfer dulu biaya cam live ku, 500 ribu untuk 45 menit lihat cam show ku.

Acara live show : striptease (selama 45 menit)

Tanggal dan jam : terserah yang transfer. Setelah aku cek uang webcam show ku masuk, yang transfer minta liat cam ku langsung setelah itu atau malam nya gpp. dan aku webcam live show khusus untuk yang transfer saja (per orang yang sudah transfer biaya web cam show ku)

Id YM : diberitahukan sebelum webcam show kepada yang sudah transfer ke rekening aku dan sudah aku cek dana nya masuk.
(yang pasti ID MSN biar tidak mudah di intai, bisa juga id YM / yahoo messenger )
Syarat melihat webcam show live : administrasi sebesar (biaya On Line web cam show)  Rp. 500.000,- 

transfer ke rekening aku : 1410004291761 Bank Mandiri a/n Sinda
Bebas bagi siapa saja (dalam negri/luar negri)
Yang pastinya punya Id Ym (untuk melihat webcam show)

Konfimasi atau tanya jawab bisa di alamatkan di posting ini (komentar), bisa via email: srikandi21@yahoo.co.id , bisa via telpon (pendukung yang serius)

Setelah Transfer fee webcam show ku, konfirmasi / call aku biar ku cek


Aturan nya : Sekarang aku cuma mau Webcam live show Private ( cuma satu donatur)
jadi yang mau jadi donatur dan mau lihat webcam show aku, transfer dulu 500 ribu untuk 45 menit.
kalau serius call aku ya ... entar aku beritau no rekening aku