FR Malam NATAL



Pada malam jam 21:00 ada seorang telpon aku untuk temenin dia.

Nyuruh aku untuk datang ke hotel sahid. Pertama sih aku udah kenal dia, trus aku bel. dia langsung buka pintu and aku mau mandi dulu tapi nggak boleh ama dia, trus dia langsung meluk aku. dan baju aku dilepas semua ih.... ini orang main serodok aja .aku sih pertama nggak begitu suka. Eh... dia malah mau mijetin aku, dari pertama emang udah di siapin barang-barang nya untuk mijetin aku. Pokoknya kayak spa gitu deh, aku langsung di suruh tiduran ama dia. Dia bilang kamu akan ketagihan nanti iya aku sih nggak percaya, dia langsung mijetin aku dari ujung kaki sampai ujung tangan. Sehabis itu aku langsung di suruh mandi, aku mandi bareng ama dia, trus dia langsung nyabunin aku dari belakang, dan ngelus-ngelus ciumin aku .. dan bikin aku tambah hornie....

And btw aku main dibawah sower, posisi doggy style nggak sampek 5 menit eh dia udah keluar padahal aku blum. Trus aku udah selesai mandi aku segar banget. Aku tiduran eh dia malah nyamperin aku, dan cium aku dari kaki sampai .......... aku nggak tahan dg ciuman dia ahirnya aku keluar yes...yes weih....

Aku istirahat sebentar, karna aku capek banget dan aku ketiduran. Eh malah dia ciumin aku lagi, emang dia udah bilang suka nyium itu favorit dia katanya. Aku setengah ngantuk dia langsung jilatin punya aku, iya akhirnya rasa ngantuk aku hilang.
Ahirnya kita posisi jurus awan panas. Eh dia malah teriak- teriak dia bilang fuckme – fuckme..... aku mau keluar dia malah keluar duluan. Iyah mau gimana lagi aku kan blum keluar, ia aku main aja sendiri ampek keluar.

Trus paginya pada jam 05:00 Aku mandi dia masih tidur, aku udah selesai, dia bangun langsung mandi aku duduk di sofa . dia selesai mandi dia langsung nyamperin aku dan lasung angkat kaki aku dan jilatin aku. yah karna ke enakan aku ampek basah deh.....
Aku langsung narik dia ke ranjang dan posisi jurus terbang tinggi.
Iyah kita sama-sama keluar, puasnya juga aku udah di pijetin ( yang punya SPA )segar bugar deh biasanya kan perempuan yg mijetin tapi mah ini kebalik. Aku juga ngmbil foto waktu dia jilatin aku. He......he.....


Thanks banyak mas ya.... ( koko kalau mbaca FR ini kasih komentar ya.. N maaf kalau aq mbikin FR tanpa tanya koko dulu, kalau ada yang kurang/terlewat maaf ya ko.. soalnya wktu nulis ini masih terasa pijatannya... :)  :)   )

3 komentar:

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !