PELUKAN

PELUKAN YANG MENGGAIRAHKAN


Dari sebuah pelukan, kita di beri kesempatan untuk merasakan tubuh pasangan kita dan menyatu dengannya. Ada sebuah sebuah getaran yang membuat jiwa kita terhubung dengan jiwanya. Pelukan juga dapat menumbuhkan rasa kasih saying dan mengingatkan kita kalau kita adalah bagian dari sebuah pasangan, bukan seorang yang menjadi teman ‘tidur’ saja atau pelampias ‘nafsu’ saja. Karena itu, aku mencoba untuk memberikan pelukan mesra. Ada berbagai pelukan mesra yang bisa kita lakukan, dari yang mulai ringan, hingga yang mengandung unsur ‘ seksual’ dan horny. Beberapa tipe pelukan ini akan aku coba dalam ………

- PELUKAN KECIL : ini adalah pelukan yang bisa kita lakukan untuk sekedar mengucapkan selamat tinggal, mengucapkan selamat atas keberhasilan pasangan kita. Biasanya dilakukan dengan cepat tanpa tenaga sama sekali.

- PELUKAN KENCANG : ini adalah pelukan yang bisa kita lakukan pada saat salah satu dari ‘kita’ sedang bergembira. Atau bisa juga dilakukan ketika hasrat ‘kita’ sedang menggebu-gebu (horny gitu lohh ). Biasanya pelukan ini sedikit lebih panjang waktunya dengan tenaga yang cukup kuat. ( misal : saat ‘kita’ mencapai klimaks/’keluar’ )

- PELUKAN DENGAN BELAIAN :
Pelukan ini biasa diberikan pada seseorang yang sedang gusr atau sedih. (misal : saat habis dibohongi ). Belaian atau gosokan dipunggungbertujuan untuk menenangkan , sehingga dapat lebih relaks lagi.

- PELUKAN DENGAN PENETRASI :
Ini tentunya sangat menyenangkan untuk dilakukan. Untuk melakukannya, ‘kita’ bisa dalam posisi duduk atau berdiri, sementara pasangan mengambil posisi di hadapan kita. Sambil melakukan penetrasi, lingkarkan tangan kita di atas pundaknya, sementara pasangan kita melingkarkan tangannya diatas pinggang kita.

- PELUKAN TOTAL : Ini hamper tampak seperti posisi side by side, tapi dilakukan dengan saling berhadapan. Dalam posisi ini, ‘kita’ berdua saling berpelukan hingga tangan dan kaki kita saling menyilang satu sama lain.


Siapa yang mau mencoba ???

SRIKANDI tm

2 komentar:

Unknown mengatakan...

aku teringin sekali mengenali dirimu lebih dekat.Pada 30 Mac 2008 ini aku akan berangkat ke Bali selama satu minggu.mungkin kita boleh bertemua kalau kau sudi...aku dari Kuala Lumpur .bisa hubungi saya? kamal@bnm.gov.my

Unknown mengatakan...

semua akan terasa lebih indah bila perasaan kita dapat bersatu didalamnya... bukan hanya gelora nafsu belaka.. :D

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !