TRIK TANGAN YANG BIKIN CEPAT KELUAR



TRIK TANGAN YANG BIKIN CEPAT KELUAR
trik ini dulu di ajarin ama seseorang moderator.
aku di tunjukin vidio yang begitu dahsyat, dan aku praktek kan ternyata emang benar.
enggak sampai 5 lima menit udah keluar. dan dari situlah aku mulai belajar tentang trik tangan, yang bikin cepat keluar.
dan mulailah aku coba pada salah satu klien aku
salah satu cara adalah cara memainkannya juga beda-beda
cara dengan memegang rapat atau tangan melingkar banyak yang udah bisa
dengan cara ini mungkin belum ada yang bisa
" salah satu cara dengan memegang", telapak tangan yang lurus jari agak nekuk main kan dari ujung sampai tengah saja sudah cukup. tapi ujung nya jangan terlalu keras dan juga jangan terlalu nempel, dengan sedikit menyentuh tapi dari ujung. cara memain kan jangan terlalu kasar juga jangan terlalu keras, dengan cara pelan-pelan saja agak nempel lubang nya, dan sampai di tengah jarinya yang tiga agak melingkar kearah depan. dan cari arah yang bikin dia cepat keluar.

dan trik ini banyak yang dah kucoba dengan klien aku dan berhasil
dengan cara ini enggak capek- capek
semoga ada yang mencoba trik tangan ini.

© srikandi™
didedikasikan tuk teman-teman semua

4 komentar:

Poskan Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !