pulang ( cerita di video aku)

ini waktu aku mau pulang.

ceritanya ada deh...


aku mau pulang kampung karena, mau ingatin hari kematian ibu aku.

dan juga kangen ama orang tua aku.


dan juga pengen ketemu ama temen di kampung.


hari semakin hari membuat aku sudah tidak tahan pengen untuk pulang.

dan aku pengen bantu orang tua, juga saudaraku.


pengen membagi zakat, siapa tau ada hikmahnya.



berbakti ke orang tua. makin baik untuk masa depan.


moga-moga aku di beri keselamatan, dan dapat calon suami yg mengerti aku dan menanggung aku apa adanya .

pengen membagi zakat, siapa tau ada hikmahnya.

1 komentar:

Tammy mengatakan...

Kamu memang luar biasa dalam segala hal pelayananmu ke aku selama ini.
Biarpun aku nggak pernah bisa lama2kalau ketemu ama kamu tapi pelayananmu selalu membuat aku inget kamu dan susah menemukan seorang cewek yang bisa melayani seperti kamu.
Kamu membuat aku selalu horny kalau mengingat kamu.
Jujur memang luar biasa kamu dalam sex.
Suatu hari aku akan bermalam dengan kamu untuk kita habiskan semalam dengan semua kepuasan kita.

Ciaoooo....
Tammy

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !