BERTEMAN

Saat aku pulang, ada berita buruk.
Dan saat aku, balik banyak yang berubah. dan banyak kejadian.
Dari hari semakin hari. Apa yang terjadi dalam hidup aku.
Pada suatu hari, ada orang/kenalan yang tidak percaya pada diri ku. Padahal kita sudah prnah bertemu waktu gath. Dan kita pernah YM an (aku tau dia waktu cam 2 cam )
Kenapa orang mencurigai aku tidak bisa internet, dan dianggap cowok. ( apa aku mirip cowok? )

Dan orang yang mencurigai aku, karna id aku beda. Emanng nggak boleh beda???
Diantaranya 19 and 21 orang tanyak kenapa beda? Nama id aku kan 19 dan nama ym sama fs dan email aku 21. Semua orang yang id dan ym itu nggak sama dengan nama asli. Id email ada, id member ada, id ikut affiliate ada , id bank ada. Dan id nya nggak harus sama kan? Aku juga punya beberapa email, apa itu salah?

Semua orang juga punya banyak id, yang penting bukan bikin id dengan bertujuan tuk menipu.

Memang di dunia maya itu kita bebas pilih/bikin id, karena gratis dan bebas.
Memang dulu ada yang membelajarin aku, juga yang ngenalin aku pada temen-temen .
Dan aku di dukung teman klo, aku di suruh jadi member. Dan yang membelajarin aku juga ngajarin aku ym, mirc dan email. Setelah itu banyak teman-teman yg lain juga membelajarin aku. aku belajar dan bikin id sendiri , juga blog sendiri. Yang membelajarin aku banyak, sampai sekarang pun kalo aku nggak tau/ kurang paham. Aku masih sering tanyak ke teman-teman aku yang tau.

Kenapa orang pada nggak percaya, wong sekarang anak SMP klo di pelajarin juga bisa. Juga pelajaran internet sudah ada sejak SMP.
Apa gara2 aku cewek, orang jadi nggak percaya.

Jangan picik dong! Hai.. tuan-tuan yang terhormat.

Coba anda lihat di warnet-warnet pas siang waktu pulang sekolah, yang main internet itu bukan cowok saja, banyak juga yang cewek dan masih seumuran aku.

SEMUA ORANG YANG SUKSES KARNA BELAJAR, NGGAK MUNGKIN DIA LANGSUNG BISA.

Apa yang terjadi kenapa hidup aku seperti ini, orang sudah banyak yang ngasih tau aku tentang jalan hidup yang benar, dan banyak yang ketemu sama aku kenapa masih tidak, percaya…….. apa yang terjadi……??
Apa orang itu tidak suka ama aku, iri, atau benci. Kalau memang nggak suka, dan nggak boleh aku ikut bergabung/ berteman. Bilang saja, aku tau diri kok.

2 komentar:

ciel mengatakan...

udah diemin aja mereka. kamu ya kamu...punya sesuatu yang bisa kamu tunjukin diluar pikiran mereka....

Unknown mengatakan...

thanks atas sarannya

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !