saat engkau pergi

di hari yang lalu engkau pergi:

entah apa yang terjadi mengapa engkau menjauhi aku.

Apa ada yang salah dengan diriku, apa engkau sudah tidak mencintai ku lagi…..??

Mengapa disaat cinta datang lalu “ engkau pergi” apa memang cinta sudah tidak ada lagi atau memang tidak ada kecocokan….??

Apakah engkau sudah punya pacar……..??

Atau engkau memang sengaja menjauhi aku…….??

Karna dulu aku tidak sadar klo engkau telah sayang ama aku…….!!!

Setelah aku sadar klo engkau memang sayang ama aku……….

Aku mau pengukapkannya, bahwa aku juga sayang ama dia. Tapi mengapa engkau pergi dan menjauhi aku. Di saat aku terahir ketemu dia aku selalu menangis karna aku masih ingat, engkau selalu mengucapkannya cinta padaku, Tapi aku tolak trus.

Petapa pedih nya cinta………..

Sekarang aku tiap malam selalu memikirkan engkau…….

Kapan kah engkau datang untuk ku…….??

Dimanakah engkau .aku selalu menunggumu………

1 komentar:

Anonim mengatakan...

aku kan selalu menunggu !

dan menanti mu tuk siap menerima aku apa adanya

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !