"bisik-bisik soal junior"


“Bisik-bisik soal junior”
Segala hal tentang “si junior” memang selalu juicy untuk di bicarakan, baik di kalangan wanita maupun di kalangan kaum pria sendiri. Mulai dari ukuran hingga daya tahan nya di tempat tidur.problem berikut ini termasuk paling sering terungkap. Kesulitan seks, akan mengupas sampai tuntas.


“Size doesn’t matter”

Setelah berusia 21 tahun,” junior” memang berhenti pertumbuhanya. Tidak ada cara memperbesar, selain melakukan oprasi silikon. Sayang nya oprasi berisiko sangat tinggi. Alat pompa penis tidak bisa memperpanjang atau memperbesar ukuran junior, melainkan hanya membantu timbulnya ereksi. Terimalah kondisi apa adanya. Yg penting liki pandangnya dan pengetahuan seks, yg terbuka, sehingga anda dapat melihat kelebihan di tempat tidur. Bagai mana cara dia bermain” ini lebih penting dari sekedar ukuran.


“Takut ukuran jumbo”


Junior” tergolong ukuran jumbo panjangnya sampai 19 cm. bagi wanita yg blum pernah berhubungan seksual, jangankan ukuran jumbo, ukuran yg normal saja sudah bikin gemeteran. Padahal kecemas-an inilah’ duri’ yg menyebabkan metabolisme, terutama daerah vagina, menjadi keder. Ujung-ujungnya vagina jadi kering karena proses lubrikasi terlambat, selain itu vagina juga bisa menyempit, karena otot-otot sekitar nya tegang dan tidak lemas( vaginismus). Bukannya menikmati orgasme, vagina malah nyeri, bahkan berdarah karena lecet. Meski anda bertubuh mungil, tak perlu resah. Vagina memiliki daya elastisitas yg mampu menyelesaikan diri. Buktinya bayi saja bisa melewati, kok lebih baik anda mengurangi rasa cemas. Klo masih tetap grogi, siapkan pelumas( lubrikasi buatan yg berbahan dasar air) untuk melicinkan vagina yg serat, supaya tidak kaget, sabagai foreplay, ada baiknya jari –jari dulu yg bermain.


“yang di sunat atau tidak”

Pria yg belum di sunat, kulum atau kulit ujung pinisnya riskan menjadi sarang kotoran, terutama dari sisa buang air kecil di hawatirkan kotoran ini akan membuat kulum tertarik pada saat “junior” ereksi, jika hal ini terjadi, akan timbul terasa nyeri mreka yg belum di sunat juga gampang menularkan penyakit kelamin.
Urusan kenikmatan tidak ada pedanya antara yg di sunat maupun tak di sunat, kalu sedang ereksi, kulum akan terlipat ke atas. Jadi saat ereksi, tidak akan ada pedanya, baik bentuk maupun sensasinya.


“Hanya kuat satu ronde”

Untuk melakukan hubungan seksual di butuhkan rangsangan dan stamina yg optimal. Pria yg 35 tahun, bila mendapat rangsangan optimal, biasanya bisa siap beraksi lagi setelah 10-15 menit. Kalau sampai 1 jam masih layo, bisa jadi staminanya sedang down atau sedang banyak pikiran.
Ereksi terjadi bila rangsangan di kirim keotak dan otak melanjutkannya kesaraf. Selanjutnya, saraf membuka sepuluh darah kedarah penisnya kekerasan ereksi di babak pertama dan kedua juga bisa sama. Untuk mempercepat “junior” siap tempur kembali, sebaiknya pria di bawah usia 30 tidak perlu mengonsumsi obat, di usia ini biasanya blum ada gangguan saraf dan sepuluh darah.
Yg bisa di lakukan adalah merangsang “ junior” melakukan sentuhan dan mencari tau letak – letik rangsangannya. Kalau cara ini tak berhasil, pompa penis bisa menjadi alternative. Alat ini mengalirkan tekanan negative keorgan tersebut, sehingga membuat pembuluh darah terbuka ‘ junior’ yg layo bisa ‘terbangun’


“Seperma encer”

Produksi sperma bisa terjadi 2-3 kali dalam priode 24 jam, dan di perlukan bahan –bahan sumber untuk menentukan kualitas, jumlah, serta sehat tidaknya sperma. Yg menentukan encer atau kental nya sperma tergantung pada stamina seorang pria, dan beberapa sering dia melakukan ejakulasi. Bila pria sering ejakulasi, umumnya sperma yg di hasilkan makin encer. Komsumsi makanan yg mengandung zinc, seperti daging merah atau brokoli.
Menelan sperma yg sehat, tidak ada untung maupun ruginya namun kalu anda menderita infeksi saluran kemih, bisa repot. Resiko anda menularkan pada pasanganya. Sangat besar pasalnya, selain terdapat di dalam darah, bakteri dan virus juga terdapat dalam sperma.


“Ketagihan seks anal”

Seks anal atau lewat anus tidak di anjurkan karena di anus banyak sekali pembuluh darah yg mudah pecah akibat gisekan penetrasi. Anus adalah sarang kotoran dan kuman, sehingga saat penestasi bisa menjadi media transfer virus atau bakteri. Selain itu, pembuluh darah dan sekitar anus yg mudah pecah, bisa mengakibatnya terjadinya ambeien atau buang air besar yg bercampur darah.
Yang paling fatal adalah juka salah satu dari anda terinfeksi penyakit menular berbahaya, kondisi itu akan mudah sekali menulari pasangan kalau ujung penis anda terasa sakit saat melakukan seks anal, bisa saja telah terjadi infeksi.

salah satu cara supaya anda lebih mengerti tentang seks

5 komentar:

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !