'' to k.e teh pojari"


TO” K,E TEH POJARI’
SEORANG YANG AKU KAGUMI.

I am very want to meet someone. The old friend is helping me verymuch.
And last night my dream is coming true, I am dinner at kafe jazz.

And di kafe jazz, dia begitu bangga ama aku . karna dlu dia pengen aku kayak sekarang ahirnya terjadi juga. Itulah berkat dukungan “SEORANG K,E” makasih udah mau ketemu aku.

dan makasih juga telah mendukung aku , juga memberi jalan yang terbaik untuk aku. aku tidak menyangka telah ketemu “SEORANG K,E” padahal sejak dulu pengen ketemu dia ahirnya pada tanggal 29 jam 20:40. Dia call aku, dan biarpun aku agak capek tu berusaha pengen ketemu ama “SEORANG K, E” dia yang tau tentang aku yang dulu-dulu. Karna dia yang membangkitkan aku, seperti sekarang ini. Dan dia yang bikin aku langsing, berkat teh pojari. dan berubah semuanya.

Dia seorang legenda buat aku…………
Sayang waktu itu Cuman cerita-cerita aja, maaf waktu aku nggak bisa nemenin lama karna aku agak capek, dan nggak enak klo pulang malam

Thanks to semuanya : kapan –kapan bisa kan ketemu lagi….????

2 komentar:

Kurir RJ mengatakan...

keren n berani

BTW nice blog, mkn suatu saat ada kesempatan bisa bertemu

keept posting...! setia buat membaca

quadroxt@gmail.com

Anonim mengatakan...

@ atas : aku tunggu undangannya lagi.

tetap bimbing aku dan arahkan aku. kubutuh semua nasehat dan bantuannya !

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !