BERCINTA DI MUSIM SEMI


BERCINTA DI MUSIM SEMi

menurut penganut tao, dalam seni bercinta harus di perhatikan tiga hal. pertama, tubuh, jangan pernah memaksakan badan untuk beraktivitas. Jangan menggunakan alat-alat bantu untuk membangkitkan berahi ketika syahwat sedang kendor atau badan letih. ini tidak aman dan nyaman untuk melakukan seni bercinta itu. kedua perhatikan alam dengan musim nya.

kebanyakan seni bercinta yang baik dilakukan di musim panas atau musim kemarau. terkadang baik pula di lakukan di musim lainnya. frekwensi aktivitasnya tergantung pada pelaku dan kesehatan badannya. ketiga perhatikan pasangan apakah ia emang sedang mood atau kesehatan badan nya prima. bila tidak bercinta akan rusak tak bisa menampilkan sisi kesenangan, pemuasan dan pencapaian vitalis tinggi

energi seks berakar dari yang dinamakan jing/ching atau di kenal dalam medis tradisional china, inti seksual. jing berpotensi untuk membentuk kehidupan baru. dengan latihan khusus maka jing akan berubah menjadi kekuatan dahsyat. tentunya berguna untuk kesehatan, vitalis, awet muda, keseimbangan mental dan pencerahan. dalam seni bercinta ini yang paling penting adalah terbuka saluran energi yang memungkinkan bersatunya dua jiwa.

bersatunya dua jiwa itu membutuhkan lima persyaratan. pertama ketulusan memberi (hehe .. aku banyak meminta ya ) sebelum meminta. Di tambah dengan pendekatan seks berdasarkan kedewasaan dan tanpa pemaksaan. kemudian cinta dan menghormati yang harus terus mengawal seni bercinta.

lalu kemampuan yang akan membuat seni bercinta lebih menyenangkan. terakhir saling mempercayai antara satu ama yang lainnya.
bagi laki-laki, pelepasan jing/ching sama dengan kehilangan dalam jumlah besar dari energi potensial. meskipun sebenarnya badan kemudian akan meregenerasi kembali kehilangan energi tersebut secara terus- menerus. tentunya ini memakan waktu, makanya di sarankan untuk beristrirahat setelah melakukan kegiatan bercinta. beban memang berada di pundak pria yg harus menunda selama mungkin pelepasan jing/ching.
Pada wanita kasusnya sangat berbeda.

kehilangan darah selama menstruasi atau masa menyusui, mengeringkan persediaan energi vital tersebut. untuk mengembalikan vitalitas tubuh itu dg melakukan latihan-latihan khusus untuk seks, meminum jamu dan olah raga yang akan mengembalikan energi.
bagi taoist pendekatan seks terdiri dari berbagi ragam. dari sisi fisik, seks mempunyai dampak menyembuhkan bagi mereka yg mengalami berbagi gangguan kesehatan. dari sisi emosional, kegiatan ini mampu meredam emosi dan menenangkan pikiran ( jauh lebih baik daripada memakai narkoba ) sehingga menghadirkan nuansa ketenangan dalam diri.
SELAMAT MENCOBA

6 komentar:

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !