KETIPU

HABIS KETIPU

kemarin tgl 2 november malam jam 21 lebih, sehabis aku pergi ama teman aku yang dekat kos aku. aku online ke warnet. baru aja aku YM an, eh ada orang yang hampiri aku dan bilang dari kepolisian. dan dia mau tanya-tanya. ya udah aku off trus aku diajak keluar dan di tempat sepi dia bilang ke aku. katanya dia di suruh istri dari teman yang barusan keluar ama aku. katanya di suruh ngawasin dia. dan dia menuduh aku selingkuh, katanya dia (ngakunya polisi itu sudah ngawasi aku mulai masuk mobil) trus dia minta meriksa tas aku. aku sudah gak mau, tapi dia maksa dan ngancam kalo gak mau aku akan di bawa ke kantor polisi dan bisa di hukum 5 bulan. ya udah aku serahin. terus dia mbawa dan nyita hp aku dan uangku 1 juta.
terus aku minta kembali hp dan uang aku. katanya nanti setelah ketemu ama teman yg habis pergi ama aku dan dikonfirmasi,hp aku dikembalikan. katanya hp dan uang itu sbagai barang bukti. aku di suruh nunggu, setelah aku nunggu di tempat yang di janjikan. eh dia gak datang,

Dari pertama setelah hp aku dibawa, aku cerita ke teman aku yang lain. aku sudah merasa kalau di tipu. dan aku coba menghubungi no hp aku gak bisa, gak aktif. dan aku mencari orang yg ngakunya polisi itu, tapi gak ketemu, gak tau kemana. dia gak nyebutin namanya dan dari polsek mana ( ini salahku , mungkin karena aku kaget, gugup, dan gak tahu). ya udah dia kabur, dan waktu yg di janjikan mau ketemu tuk konfirmasi dan ngembalikan hp aku, penipu itu gak datang. jadi malam itu aku sedih banget, aku telpon teman-teman aku yang lain. memberitahu bahwa aku habis kecelakaan, habis ditipu. hp aku hilang. juga data-data no teleponnya kenalan aku ikut hilang beserta no aku dan hp aku.
jadi aku mau ngurus ngganti no aku yang hilang. kalau bisa, no telepon aku tetap sama simpati seperti yang dulu . Alhamdulillah, aku berhasil ngganti no yang sama di galery telkomsel.
Terima kasih telkomsel, aku bisa mengganti no aku yang hilang dengan no yang sama, pulsa ku juga tetap, cuma nomer teman2 semua hilang. dan aku harus beli hp lagi. tapi aku beli hp yg murah aja, soalnya duitku habis ketipu.
jadi buat teman2 semua, kalau menghubungi aku, dan aku tanya namanya dan tau no aku dari mana, harap menyadari ya ! Bukannya aku lupa sama kalian, tapi aku gak tau ini no nya siapa. jadi aku mulai save lagi nomer teman-teman. dan kalau sms sekalian kasih nama dan dari mana tau no aku.
SEMOGA ku do'a kan yang menipu itu bisa cepat ketangkap polisi dan gak selamat di jalan. aku mau lapor polisi tapi gak tau dia itu namanya siapa dan ngaku2 dari kepolisian mana.
ya udah aku pasrah saja !
dan terimakasih buat "kakak" dari kalimantan selatan /kalsel yang sudah menghibur aku dan mau mendengarkan curhat sedih ku. sehingga aku bisa pasrah dan tidak menyesali kejadian ini. aku anggap ini sebagai cobaan dan pengalaman buruk buat aku.
dan satu lagi, buat teman yg dekat kos aku. juga buat teman2 yang kemarin habis rekreasi di WBL Lamongan dan yang sudah mengantarkan aku beli Hp second yang murah.
dan aku harap kejadian yang menimpa aku tidak sampai terjadi kepada teman2, hikmahnya jangan mudah percaya dengan orang yang mengaku-aku sebagai polisi. sebelum kita tahu identitas sebenarnya. Biasanya penipu itu mengincar kita dan mengikuti gerak-gerik kita untuk mencari bahan alasan menipu kita dan menakuti kita.

3 komentar:

Benny mengatakan...

Sorry gue penggemar baru loe, tp kagak ada salahnya kalo gue kasi spirit ama loe, I'm also sorry to read your post, tp jangan berkecil hati, org kyk gitu pasti akan dapat balesannya, dan gue saranin loe mesti hati2 kalo loe ketemu org2 yg bertingkah kayak gitu musti waspada dan cepat hub polisi terdekat, atau cari tempat rame, pasti byk orang bantuin loe......
mungkin advice gue sdh ketinggalan jaman......
se-enggak2nya hanya sekedar menyampaikan simpati sbg seorang penggemar loe.......

Unknown mengatakan...

terimakasih atas support nya. aku memang kedepannya akan lebih hati-hati.
terima kasih ya !

Gadged mengatakan...

wah.,,kayak tipu2 sudah mewabah .,.di surabaya

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !