Webcam Live



LIVE SHOW !
Aku mau ngadain webcam show lagi yang seperti dulu. Acara cam show nya kan sudah tau sendiri lah… dan yang ingin lihat webcam show ku cuma 1 orang, Private show. Dan biaya untuk yang pingin liat webcam live show ku sama kayak dulu 500.000,-  sekarang aku Cuma mau nerima transfer ke rekening aku sendiri, di bank Mandiri,  no rek: 1410004291761 a/n Sinda dan juga bisa ngirim ke rekening kakak aku sesuai dengan nominalnya.

Dan bagi setiap orang yang mau liat webcam show live ku harus konfirmasi atau mberitau aku kalau sudah transfer, biar aku biosa cek transfer nya. dan lebih baik kalau transfer dengan nilai yang unik (500.500,- atau 501.000,-) biar memudahkan untuk mengetahui konfirmasi nya  donatur.

transfer 500.000,- Rupiah untuk 45 menit liat Webcam Show aku

Masalah id waktu cam show akan aku beritau lewat sms/konfirmasi ke yang ingin lihat web cam show ku.
Pas acara cam show bisa pakai voice, (tapi gak bisa keras2 soalnya di kos) juga bisa telponan langsung sambil webcam show.

Tuk orang yang serius ingin lihat web cam show harap masukkan nama anda ke komentar di sini.
Juga untuk Tanya jawab yang kurang paham/konfirmasi bisa di komentar ini.



Acara webcam show live nya :
-striptease
- buka buka sampai .... nude
- ...... elus ya bgitulah 
- ya nanti tau sendiri  ;)


bagi yang serius kalau berminat liat webcam live show, bisa telpon ke aku tanyak tanya langsung, lalu transfer dan beres .. lihat webcam show Live ku !