Traveling ke Balikpapan

Traveling ke Balikpapan, Indonesia

jam 12:11 aku berangkat dari surabaya.
Dan jam 15:00 sampai balikpapan, dan sampai di sana langsung di jemput  pakai mobil novotel. Kita langsung menuju ke Novotel Balikpapan Indonesia, karena aku laper banget jadi langsung makan di restoran sambil cerita-cerita.
Dan selesai makan aku di kenalin manager nya novotel, dan klien aku udah kenal lama banget ama menejer nya. Dan selesai ngobrol ama menejernya, kita langsung ke kamar. kita buka baju langsung mandi bareng, sambil mandi dia sabunin aku,he said 'udah miss banget ama I' yes, jawab ku.
selesai mandi aku langsung tiduran, dia langsung tunjukan Blackberry yang mau di kasih ke aku, aku senang banget lho....karena masih baru jadi harus di charge 8jam, jadi aku enggak bisa main blackberry dong.
Dan aku langsung temanin dia di tempat tidur, langsung dia ciumin aku dan kayak orang kangen banget ama aku' yah mulai deh dengan posisi 69 Dan selanjutnya dengan posisi miring, dan di situ dia  croot, dan kita pun puas.
Sambil nunggu jam 19:00 malam. untuk acara makan-makan, karena setiap malam jumat bakar-bakar ikan di dekat kolam renang, jam 19:00 aku siap-siap, aku pakai baju merah.
Dan kita langsung turun menuju lestoran kolam renang. Jadi di situ aku langsung pilih-pilih ikan yang mau di bakar, aku pilih enam macam deh.
Sambil menunggu matang kita cerita-cerita. dan dia sambil memuji aku'
Dan dia bilang you are pretty wears red coat!
aku langsung senyum manis buat dia, jadi geer deh.

makanan udah matang, jadi aku langsung makan dengan lahap.
di restoran novotel Indonesia tuh cuman orang bule yang makan malam di dekat kolam renang itu. Dan selesai makan, aku pilih makanan penutup, yang begitu banyak pilihan, aku incipin satu- persatu aja biar enggak penasaran he..he..
Selesai makan kita langsung ke kamar, aku langsung aku ganti baju.
Aku liat tv sambil tiduran, dia bilang langsung tidur aja karena aku capek banget, dan besoknya dia harus bangun pagi ada acara.
Dia cuman mintak di cuimin aja langsung tidur.
Paginya dia bangun jam 06:00 aku juga bangun liat BB aku, yah kan baru pegang Blackberry biasalah kan barang baru.
jam 07:40 dia berangkat, yah sarapan pagi sendiri deh.
Aku langsung turun sarapan pagi, disitu karyawan nya baik-baik lho.
jam 08:10 aku di telpon teman Balikpapan, ngajak ketemu aku bilang aku enggak bisa, karena jam 10:00 klien datang, aku bilang kalau ketemuan di mall nggak apa-apa, tapi hanya bentar, soalnya aku dekat dari mall plaza apa lagi aku lupa.
Dia mintak ketemuan di room aku, yah maaf aja kalau di tempat aku soalnya takut klien aku datang gimana bisa berabe deh.
Apalagi di hotel itu klien aku enggak asing dan kenal semua, aku enggak mau ngecewakan klien aku karena dia udah tanggung semuanya.
maaf aja untuk teman di balikpapan, karena aku enggak bisa ketemu.
mungkin bulan pebruari tanggal 3 sampai tanggal 8 aku di ajak kesana lagi.
tapi kalau jadi aku di ajak kesana.
Aku di balikpapan senang banget, kotanya bersih hawanya dingin lagi.
Sayang aku di sana enggak bisa kemana-mana di karenakan hujan trus, sebetulnya mau makan kepiting khas sana sich tapi di tunda trus karena hujan. padahal aku pengen menjelajahi kota sana.
yah apa mau di kata cuman bilang ok lah kalau begitu!

dengan singkat dan sekilas ceritanya.
karena aku males nulisnya he..he..he..
Foto 1: aku ada di room Novotel Balikpapan Indonesia
Foto 2: aku di dekat pantai Mall plaza Balikpapan
Foto 3: aku di restoran Novotel

Oh ya .. Selamat Tahun baru 2010
Semoga harapan dan Keinginan bisa terkabul di tahun depan.