MAU ULANG TAHUN




Besok ulang tahun aku, tapi aku sedih banget karena jauh dari orang tua.
ulang tahun kemaren, aku senang banget karena dapat teman yang baik banget.
dan yang sering mensupport aku, dan juga ngasih hadiah ulang tahun.
dan sekarang dia enggak ada kabar, entah kemana dia.
semoga pas di ulang tahun aku, dia ngasih kabar.
semoga di ulang tahun aku yang ke 20 tahun ini, akan lebih baik,
dan berubah lebih dewasa lagi.

dan yang mau ngasih kado lingerie, katanya suruh aku beli sendiri.
kapan di tranfer duitnya, juga anterin aku kalau enggak sibuk.
aku udah enggak sabar lho.... pengen nyobain lingerie.
jangan lupa ya... aku masih tunggu kabarnya kapan aja.

# Ini photo model Lingerie yang aku suka, dan yang makai lingerie itu memang bukan aku. Itu foto yang aku ambil dari situs yang menjual lingerie online (disuruh orang yang spesial yang mau ngasih kado ke aku, dan disuruh milih-milih sendiri model lingerie nya). Dan mau pesan lewat online, takut nya gak cocok ukurannya, jadi disuruh beli langsung saja. Coba bayangkan kalau aku pakai lingerie itu, sexy kan ?


siapa aja yang mau ngasih hadiah buat aku, berupa apapun itu sangat berharga buat aku. Dan selamat ber puasa bagi yang menjalankan.
Di Bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah, dan semoga di bulan puasa ini di maafkan segala dosa.

8 komentar:

Adi Photography mengatakan...

Happy birthday, jeng Sri...
Moga panjang umur dan diberkahi selalu..
Aku mau kasih hadiah nih.. Tp kemana ya kirimnya..
Contact aku ya...

Unknown mengatakan...

makasih atas perhatiannya.
kalau mau ngirimin aku, call aku ya. entar aku kasih alamat aku

Unknown mengatakan...

Buat yang ngasih duit untuk beli Lingerie, juga G-string dan pakaian dalam, dan juga sempat isi pulsa juga. Makasih banyak, aq akan ingat kebaikanmu terus, buat aq hadiahnya sangat istimewa.

dan teman yang lain yang sudah isi pulsa buat kado. Thanks bangeth, juga yang sudah membawakan aku pempek Palembang, terima kasih bangeth.

Thanks ya .. , di ulang tahunku ini, aku sangat senang banget, karena banyak ucapan selamat ulang tahun dari teman2. dan terimakasih sudah memperhatikan aku. Semoga aku mendapat banyak berkah.

oh ya .. ini aku tampilkan foto yang hadiah Lingerie itu, spesial buat yang ngasih kado tersebut :)

firman mengatakan...

hai leha,salam kenal ya,,,
blognya menarik,dah sepertinya saya akan terus mengikuti blog ini hehe :P

lidya mengatakan...

akhirnya ketemu di blog nih sri, sesama mylotter nih say.... happy blogger... mampir ke blog gue yah

Unknown mengatakan...

makasih ya... udah trus mengikuti cerita di blog aku.

Cak Wandi Dolly mengatakan...

allow leha.... kok sombong amat sih. tadi OL di YM kok nggak mbales chat saya (ariono_sby@yahoo.com). Sesuai judul blognya "CEWEK SUKA BERTEMAN", buktinya manna...????

Unknown mengatakan...

maaf, mungkin hari itu banyak yang chat.
aku enggak sempat bales ya... lain kali di buzz dlu klo ym.

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !