SENANGNYA MAU PULANG KAMPUNG




pulang kampung sangat di nantikan
kurang tiga hari aku mau pulang kampung, tanggal 17 hari kamis september aku pulang kampung. Dan baliknya mungkin oktober.
Dan di hari lebaran ini, semoga aku akan lebih baik dari sebelumnya dan bisa di maafkan atas dosa-dosa aku. Lebaran ini mau mintak maaf ama orang tua aku, dan juga saudara aku, juga teman-teman aku.

Dan waktunya untuk berbakti ama orang tua, aku sangat bersyukur karena lebaran ini orang tua aku udah baikkan, dari pada lebaran yang tahun lalu orang tua aku pas sakit struk. Dan alhamdulillah aku sangat berterima kasih pada maha yang kuasa, karena orang tua di beri kesembuhan di lebaran ini.

Dan bagi teman-teman yang menjalankan ibadah puasa, selamat berpuasa.
Dan minal aidin dan walfaizin. selamat idul fitri. Bagi teman-teman yang jauh maupun yang dekat.
kali aja ada salah aku, perkataan yang kurang enak, atau yang lain nya
maaf kan atas salahkan aku ya....!

8 komentar:

Afif mengatakan...

semoga selamat sampai tujuan, klo aq mungkin pulang kampung hari jumat pagi, dan di sana cuma 1 minggu.

Dan Minal Aidin Walfaidzin, Selamat Jari Raya Idul Fitri. Aq juga mo minta maaf sama kmu, mungkin aq ada salah. Di hari2 terakhir bulan ini mari kita berbanyak2 ibadah, siapa tahu kita dapet Lailatul Qodar. Amiiiin.

lidya mengatakan...

TTDJ sri, pulkamnya kemana sih? libur mylot dulu dong. .. hehehe.. jangan lupa approved masteronline di mylot honey...

Unknown mengatakan...

selamat hari raya.......

priadi mengatakan...

hi srikandi..........
no hp kamu berapa????
ku mau copi darat
sms aku ya........085735941998

Unknown mengatakan...

Fotonya lagi di Plaza Surabaya ya'.

Unknown mengatakan...

Iya .. :)
kok tau itu kalau aku lagi di Plaza Surabaya ?

Unknown mengatakan...

itu karpet, ama kursinya....met lebaran ya...

Unknown mengatakan...

ya... itu aku lagi di room kok
makasih, lebaran udah lewat, met lahir batin, minal aidin walfazin juga.

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !