Ikut Berduka cita atas Gempa di Sumatra


Sebelumnya, aku mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin, kalau ada kesalahan ku baik yang sengaja maupuin tidak sengaja. JUga kalau ada pelayanan aku yang kurang memuaskan, mohon maafkan daku.
Aku juga ikut berduka cita mendengar berita bencana alam yang terjadi di Sumatra. Kejadian gempa di Sumatra telah menelan banyak korban, semoga teman-teman yang ada di sana, diberi ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi musibah tersebut.
Memang malang tak dapat di tolak dan untung tak dapat diraih, itu adalah takdir dari Tuhan Yang Maha kuasa.

Aku juga ingin membantu untuk meringan kan beban para korban gempa di Sumatra Barat, aku hanya bisa membantu sesuai dengan kemampuan ku. Setelah lama pulang kampung, dan bahagia dan senang bertemu orangtua, saudara dan teman-teman di kampung. Sekarang aku sudah ada di Surabaya dan tetap berusaha tuk menjalani hidup dan berusaha agar hidup ku bisa lebih baik.

14 komentar:

Anonim mengatakan...

Mohon Maaf lahir dan bathin juga.
tetap semangat !!

regards: car reviews

Deddy Irawan mengatakan...

Kok nggak ada shoutbox nya?
Nggak usah dipublish deh comment gue ya

Anonim mengatakan...

lam kenal mbak....jgn menyerah...
Sukses tidak diukur dari posisi yang dicapai seseorang dalam hidup, tapi dari kesulitan-kesulitan yang berhasil diatasi ketika berusaha meraih sukses.(BOOKER T WASHINGTON)

DEDDY TRIANTO mengatakan...

Saudariku yg sedang tersesat jalan hidupmu, aku tidak akan pernah bosan mengingatkan kalian yg demi selembar uang rela menggantikannya dengan kemurkaan ALLOH menggantikan besarnya kenikmatan ALLOH dengan surganya yg kekal dengan kenikmatan dunia yg singkat... sebelum nyawa sampai ditenggorokanmu, entah kau menemukan ajalmu ketika sedang bekerja melayani laki2 yg tidak halal bagimu atau kau disiksaan ALLOH terlebih dahulu karena sakit yg kau derita WALLAHUA'LLAM.......INGATLAH BAHWA ALLOH MAHA PENERIMA TAUBAT SEBELUM MAUT MENJEMPUTMU MAKA BERTOBATLAH WAHAI SAUDARIKU!!!!!! JANGAN SIA2KAN HIDUPMU!!!!


Semakin maju zaman, semakin banyak kerusakan. Semakin maju teknologi, semakin banyak pula maksiat di mana-mana. Itulah yang terjadi di zaman kita saat ini. Hal ini dapat kita saksikan dari bagaimana seorang wanita berbusana. Ada wanita yang memakai pakaian tanpa penutup kepala (baca: jilbab muslimah). Ada pula yang suka memakerkan betisnya. Di akhir zaman, perbuatan zina pun tersebar di mana-mana.

Tidak sedikit kita mendengar, ada yang menikah namun sudah berisi lebih dulu (alias: hamil di luar nikah). Bahkan di kalangan pelajar sudah tersebar virus yang merusak ini. Tidak sedikit di antara mereka yang melakukan perzinaan di usia dini. Dan satu lagi yang membuat resah adalah tersebarnya video dan gambar porno di tengah-tengah masyarakat. Bahkan diceritakan bahwa yang berperan dalam video tersebut bukan hanya orang dewasa, namun remaja-remaja SMP pun ada yang memerankannya.

Di Akhir Zaman, Akan Semakin Marak Perzinaan
Dari Anas bin Malik, beliau mengatakan pada Qotadah, “Sungguh aku akan memberitahukan pada kalian suatu hadits yang tidak pernah kalian dengar dari orang-orang sesudahku. Kemudian Annas mengatakan,
“Di antara tanda-tanda hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu dan tersebarnya kebodohan, merebaknya perzinaan, wanita akan semakin banyak dan pria akan semakin sedikit, sampai-sampai salah seorang pria bisa mengurus (menikahi) 50 wanita (karena kejahilan orang itu terhadap ilmu agama).

Banyak Pula Wanita yang Berpakaian Tetapi Telanjang
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, beliau berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: [1] Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan [2] para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.”[2] Mengenai hadits ini, silakan lihat penjelasannya di sini.

Hadits ini merupakan tanda mukjizat kenabian. Kedua golongan ini sudah ada di zaman kita saat ini. Hadits ini sangat mencela dua golongan semacam ini. Kerusakan seperti ini tidak muncul di zaman Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam karena sucinya zaman beliau, namun kerusakan ini baru terjadi setelah masa beliau hidup.[3] Wahai Rabbku. Dan zaman ini lebih nyata lagi terjadi dan kerusakannya lebih parah.

Tersebarnya Zina di Jalan-Jalan

Ini mungkin belum nampak di negeri kita, namun sering kita mendengar hal ini terjadi di negeri barat. Tetapi siapa sangka kalau perbuatan semacam ini juga bisa terjadi di negeri kita, 10 atau 20 tahun lagi. Sebagian orang saja ada yang berani-berani merekam perbuatan bejatnya bersama wanita zinanya. Maka mungkin saja, zina di jalan-jalan dapat terjadi.

Dari Abdullah bin Umar, beliau berkata bahwa Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda, “Kiamat tidak akan terjadi sampai orang-orang bersetubuh di jalan-jalan seperti layaknya keledai.” Aku (Ibnu ‘Umar) berkata, “Apa betul ini terjadi?”. Beliau lantas menjawab, “Iya, ini sungguh akan terjadi”.


HAMBA ALLOH YG SELALU MENGHARAPKAN AMPUNAN DAN RIDHONYA

Unknown mengatakan...

ASTAGFIRULLAH....
Wahai Pompuan Surabaya nan cantik...
Ingat tak kau pada siksa Allah kerana ZINA.
Benar apa cakap cik Deddy Trianto pada laman di atas.
Bertaubatlah sebenar kerana kau pun tak boleh sangka nak kemana jasadmu kelak berlabuh, kat surgakah atau neraka?
Kau punya kelayakan english dan computer, yang kedua dua kemahiran tuh jika pun boleh nak work HALAL di Kuala Lumpur akan berjaya daripada gaji RGT 5,000 (setakat IDR 15 juta)sebulan atau diatasnya.
Menghairankan, cem mana pulak masih bertahan daripada work HARAM sebagai call girl di Surabaya?
ASTAGHFIRULLAH.....

Unknown mengatakan...

mari raih kebahagiaan sebenar dengan TAUBATAN-NASUHA....taubat yang sebenar.....
(Wan Zulfifli Ismail, Selangor)

Unknown mengatakan...

Terima kasih Wan Zulfifli Ismail di Selangor atas ajakannya untuk kerja di malaysia. Aku tidak mau jadi TKI di sana dan di siksa, diperkosa, dilecehkan dan diperbudak oleh orang Malaysia.

Biarpun hujan Emas di Malaysia, lebih enak Hujan batu di negeri Indonesia.

Aku Cinta Indonesia

Unknown mengatakan...

Nice!!!
Bukan soalan dimana nak work, di M'sia kah, or Indonedsia kah, sama sajalah. Juga bukanlah soalan ke atas apa tugasnya dan berapa boleh diraih salary.
Yang jadi soalan utama adalah HALAL or HARAM kah pilihan work?
Yakinlah nurani hati tak mungkin boleh bohong. KEBAHAGIAAN SEJATI hanya boleh bertukar daripada REZEKI HALAL.
Soalan cinta negeri, aku pun cinta Indonesia sama ada negeri melayu lain (M'sia or Brunei).
Aku pun pernah 4 tahun tinggal di Surabaya (di Gg. Gembili, Jagir, Wonokromo, kat sikit depan Rumah Sakit AL) semasa dulu kuliah di ITS. Tanyalah orang2 alumni Mesin ITS 2002, pasti mereka kenal saya, WAN ZUL. Aku paham betul Surabaya. Aku tahu persis di Surabaya banyak peluang work HALAL, asalkan mahu usaha...

DEDDY TRIANTO mengatakan...

srikandi coba mbak baca artikel seperti ini ( cuma contoh kecil bahwa banyak manusia psikopat diluar sana )

http://www.detiknews.com/read/2009/10/24/202242/1227784/10/seorang-perempuan-dibunuh-usai-kencan

apa gak takut mati seperti itu mbak?????? astagfirulloh mbak tobat!!!! jgn sampai mati sia2 udah didunia rugi di akherat kekal di siksa mbak di neraka klw gak sempat bertobat!!!!

Unknown mengatakan...

ngapain takut mati, mati kan yang nentukan bukan kita.
masuk neraka atau surga bukan anda yang menentukan, anda bisa masuk neraga/atau surga, anda enggak tau, gustiallah yang menentukan.
anda buka malaikat.

lidya mengatakan...

Mohon maaf lahir batin sri, mampir di blog gue yah, klo bisa ya bagi bagi recehan lah sri.... http://mygadget-s.com/

roseaxl mengatakan...

jangan lupa olah raga non he..3 teruslah melangkah hingga tercapai tujuan hidupmu. lebih baik dicintai daripada mencintai. carilah ketulusan yg masih tersisa.

Unknown mengatakan...

halo lia masih inet aq, yg maren tgl 13 malem di BigBox nice blog sis

Unknown mengatakan...

Iya mas wawan, aku ingat kok. Yang duduk sebelahku kan? Aku ingat waktu itu kita banyak cerita tentang blog, makasih sarannya waktu itu.
tadi malam aku datang ke bigboxx tapi cuma sebentar, dan mas wawan kok gak datang.

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !