MENUNGGU HARI TUK KE BALIKPAPAN



Tanggal 18 desember aku mau kebalikpapan.

dan tanggal 20 desember udah di Surabaya.

Belum pernah kesana jadi aku semakin penasaran, mau coba kuliner has ada disana.

Dan mau shopping, karena aku suka belanja untuk oleh-oleh teman-teman yang ada di Surabaya.

Mau jalan-jalan kemana aja ya…

Semoga aja klien aku mau nemenin aku jalan-jalan.

Biar aku enggak kecewa, datang jauh-jauh tapi enggak bisa jalan-jalan disana.

Maunya sich lama di sana, tapi apa di kata klien aku udah pesan tiket pulang pergi.

Jadi cuman dua hari aja di sana, kalau aku lama di sana jadi bisa menjelajahi kota disana.

Dan bisa kenal teman-teman yang ada di balikpapan.

Sayangnya enggak bisa lama.
Dan sekarang aku lagi mempersiapkan untuk di bawa ke balikpapan.

Dan bagi teman-teman yang ada di balikpapan, meskipun lewat call atau sms.

Siapa tau bisa ketemuan, tapi aku enggak bisa mastikan untuk bisa ketemu apa enggak. Soalnya takut enggak boleh, Daripada aku kecewakan dan enggak bisa entertain klien aku.

Ok bagi teman-teman, yang mau mendengarkan kisah cerita selanjutnya

Tunggu sampai aku balik Surabaya ya!

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah sis ini ya......
wong aku mau ke sby kok dia malah mau ke bpp, piye toh, bisa batal entertainnya....

Anonim mengatakan...

Balikpapan ya...........?
Ehm.... jangan lupa mencicipi Kepiting Saos Tarakan di Jl.... (lupa nama jalannya, arah ke bandara), Kepiting Saos di Dapeen Resto, Sea Food Jala Nelayan, Sea Food Seasik, Ikan bakar di RM Bumahai, dan yg terakhir Rawon Nguling (hahaha...org dtg dr sby kok ditawari Rawon Nguling di Bpp, kebalik ya sis).
Jgn lupa rekreasi di pantai polda, naik banana boat, resto pinggir pantainya mak nyus loh...

Unknown mengatakan...

Terima kasih atas info nya, kalau sempat nanti aku tak mampir. aku juga mau ngambil video, tunggu cerita selengkapnya kalau aku dah balik ke surabaya.

Unknown mengatakan...

Met kenal, dan hati - hati kalau traveling.

Unknown mengatakan...

Makasih, iyalah kan ada yang jagain. Pengen jalan- jalan tapi hujan trus balikpapan.

roseaxl mengatakan...

balikpapan u tdr di htl mana..?
emang di kalimantan lg musim penghujan. bsk udh mau plg nich..? mampir ke banjarmasin donk..?

Unknown mengatakan...

Aku tidur di novotel. Iyah aku disini enggak sempat jalan2 karna hujan trus, apalagi ama klien gak boleh kemana-mana, aku cuman jalan di mal dekat novotel aja. Klo mampir ke sana jauh lah,

roseaxl mengatakan...

klien ganjen sih he..3 lengket ngk mau lepas ha..3 lepas kalau ke kamar mandi aja ha..3 udh di sby ya skrg.?

Unknown mengatakan...

Iya enggak lah, dia kan juga ada kerjaan.
Disana hujan trus jadi aku mau jalan- jalan enggak bisa, bukan dilarang.
Mungkin bulan depan aku bisa puaskan waktu disana.soalnya klo jadi lama sampai satu minggu.

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !