HIDUP PENUH KEBOHONGAN

Begitu sakit bila tau engkau bohongi aku dan menyakiti aku.
Kenapa hati seorang perempuan begitu mudah di sakiti, apakah ini salahku.
Hidup penuh kegelapan, ini susah menjadi yang terbaik.
Tapi bila aku di kasih jalan terbaik.
Aku akan lakukan itu, dan menjadi yang di banggakan setiap orang yang ada di samping aku.
Seorang prempuan kalau di sakiti, atau di bohongi akan terasa dunia ini penuh kedustaan.

Tuhan berilah kerjaan yang terbaik bagi aku, dan acara syuting moga-moga jadi dan berjalan dengan lancar biar aku jadi bintang iklan atau jadi artis beneran.
Bila akan terjadi yang aku impikan menjadi orang sukses, dan bila ada duit lebih aku akan bantu orang yang membutuhkan.
Semoga cita-cita aku tercapai amin.
Doa dari teman-teman udah sangat kuat banget bahwa aku harus berani jadi diriku sendiri.
Dan bisa melupakan semua kenyataan pahit ataupun senang.
Cobaan akan datang kapan aja, hidup susah atau miskin. Buat aku lebih baik daripada hidup enak tapi penuh kebohongan dan menyakitkan.
Tuhan tunjukan jalan yang benar dan terbaik.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Semoga dikau bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari hal yg sudah pernah kau alami.
Baik itu hal baik maupin buruk, jadikan pengalaman itu sebagai pembelajaran hidup dan bahan renungan untuk melangkah ke depan menjadi lebih baik dan sukses.
Regards : information

Unknown mengatakan...

Tetaplah berkembang !!
bunga hias

Unknown mengatakan...

memang hidup ini penuh kebohongan ttp sering kita tanpa sadar telah di bohongi oleh kekuatan diluar kita yaitu dosa. DOSA membohongi kita kalo kita telah melakukan perbuatan dosa

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !