acara ke bandung mendadak

Jam 22:00 tanggal 3-8-2010 tadi malam aku di suruh bos aku untuk acara meeting ke bandung.

Tidak aku sangka bakalan datang ke bandung, yang tempat dingin dan nyaman buat istrirahat.
yang banyak makanan dan tempat yang indah, juga tempat shoping yang aku cari setiap luar kota.

Emang aku belum pernah kesana makanya aku juga penasaran kota bandung seperti apa.
dan juga juga penasaran pengen incip makanan khas bandung, yang setiap luar kota aku cari makanan khasnya.

Apakah aku bisa tuk jalan-jalan.
Karena aku ke sana untuk acara meeting obat herbal, dan enggak bisa lama di sana.
Padahal aku pengen lama supaya menjelajahi kota bandung he..he..
bandung tempat yang indah bagi orang yang udah kesana, apakah seperti itu penasaran neh.
Tunggu aja kabar selanjutnya.

semoga berhasil dan aku menjadi orang sukses cita-cita sejak dulu.

4 komentar:

awan mengatakan...

Amin....
aku Doakan jd orang yg sukses Jeng...

Unknown mengatakan...

Mbak yang cakap,bisnis herbalnya jalanin aja dengan serius,pasti sukses,dan kudoakan moga nda jadi orang kaya dari bisnis yang halal,moga mbak pada suatu saat nanti bisa tinggalkan bisnis esek-eseknya,go diamond.

dokosub mengatakan...

semoga tercapai impian tuk menjadi sukses, jeng. jangan menyerah :)

edisure mengatakan...

Kapan lagi ke bandung jeng ?

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !