bagaimana verifikasi account facebook

waktu aku mau login facebook pakai blakcberry, tapi bukan di applikasi FB nya.
account ku kok harus di verifikasi .....
aku tadi mau nyoba buka facebook pakai browser bold. waktu masuk langsung ke favorite bold FB. tapi aku gak bisa login, dan muncul perintah suruh login pakai komputer (seperti gambar).
Lalu aku buka laptop ku, dan mengisi username facebook ku dan ngisi pasword. dan ada petunjuknya bagaimana verifikasi account facebook ku, lalu aku ikuti cara nya.

tapi apa yang terjadi .....
setelah buka facebook di komputer, dan masukkan username dan pasword, ada tulisan :

Harap tinjau kembali aktivitas baru-baru ini pada akun Facebook Anda


Akun Anda baru-baru ini diakses dari lokasi yang tidak dikenal oleh kami. Untuk perlindungan, silakan tinjau aktivitas terkini Anda untuk memastikan tidak ada orang yang menggunakan akun Facebook Anda tanpa izin.
Meninjau kembali aktivitas Anda hanya memerlukan beberapa saat. Kami akan memulai dengan menanyakan beberapa pertanyaan untuk mengkonfirmasi bahwa ini adalah akun Anda. (Jika kami mengenali komputer Anda, Anda akan dapat mengabaikan langkah ini.)
lalu aku disuruh mencocok kan foto-foto teman fb ku, ada foto teman ku dan aku disuruh memilih nama teman di foto itu. padahal teman facebook ku ada 3500 orang dan aku kan gak hapal semua foto-foto teman ku, jadi aku salah terus dan gak bisa verifikasi account facebook aku.
bagaimana dong memverifikasi account facebook , kalau teman-teman ada yang tau.
tolong beritahu cara nya verifikasi account ku
Terima kasih

6 komentar:

Unknown mengatakan...

susah.. paling salah satu cara sederhana, pinjam account fb yang jadi teman juga, nah.. tinggal di cocokin deh

Anonim mengatakan...

parah baget kayak nya... saya sering sih seperti itu ..tp gak sampai di minta... mencocokkan nama segala..paling2 cuma di minta meninjau aktifitas terbaru. trus kemudian di minta untuk mengganti password aja.. udah selesai.

Anonim mengatakan...

coba kamu baca di sini

http://www.blackdumai.co.cc/2010/06/cara-memulihkan-akun-facebook-dibobol.html

Unknown mengatakan...

memang ama FB di suruh nyocokkan foto teman-teman untuk meninjau aktiftas terbaru kita.
dan kemarin fb ku sudah bisa lagi kok :)
di bantu ama teman ku yg mencocok kan foto-foto itu.

Ferry Syarifuddin mengatakan...

udah bisa ya sis.....
hati2x sis....

Unknown mengatakan...

Maaf ya bang, izin komen :)

Untuk yang facebook nya kena verifikasi foto, atau tidak bisa di buka bisa saya bantu...
Email : infowarta@gmail.com
No Hp : 0896 500 697 51

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !