Wisata Gunung Bromo



Itu video aku waktu wisata ke gunung bromo. Kejadiannya waktu bulan puasa kemarin, aku diajak teman yang mau mengambil foto foto pemandangan di kawah gunung bromo. Jadi aku sekalian bikin Video cewek suka di lokasi wisata gunung bromo khusus untuk teman-teman yang suka baca blog diary ku ini.

teman-teman bisa mendengar aku berbicara dan belajar reporting seperti pembawa acara yang aku tujukan ke pembaca blog diary aku ini (tapi suaraku kurang kedengaran dan kurang besar ya... ) padahal aku ngambil video dengan pemandangan wisata gunung bromo yang bagus sekali lho, pas suasana lokasi gunung bromo lagi cerah tapi tetap dingin.

4 komentar:

JulianusGinting mengatakan...

wow..mantaffff tuh pemandangannyaaa....

vieri32 mengatakan...

pemandangannya bagus...videoanya yg sering2 ya...yg lebih sip n hot

Unknown mengatakan...

Kalau suka ama video aku, lihat di video youtube aku. ada 2 video aku yang di banned ama google gara-gara di sensor ama komunitas youtube. tapi yang lain nya masih banyak kok, video aku atau video yang aku ambil sendiri waktu traveling.

Andry mengatakan...

Memang gunung bromo tak ada duanya, :)

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !