LIBURAN KE BALI

waktu malam aku di telpon teman lama aku mau di ajak ke Bali, dan dia tanya, apa ada waktu untuk hari jumat sampai minggu. Kamu mau, aku di ajak ke Bali, yah aku jawab ya tentu saja maulah hehehe. kan aku bisa Liburan ke Bali dan melihat pemandangan dan menikmati pulau Bali. Sudah lama aku tidak ke sana. Aku juga bilang kalau semua di tanggung biaya akomodai dan tikcet ke Bali nya, dia sich langsung bilang ok, dan langsung dia minta nomer rekening aku dan transfer duit tuk transpot pulang pergi dari Surabaya ke Bali.

Setelah di kabarin kalau uang akomodasi buat beli tiket Liburan ke Bali sudah di transfer, lalu aku cek di rekening aku. Dan uang transferannya untuk akomodasi Liburan ke Bali cukup banget buat aku transpotnya. He..he.. Aku cuma ucapkan terima kasih aja. Kirain aku cuma tanya-tanyak dan enggak serius, untung aja aku sempat bales Pesannya

Aku sangat senang banget kalau diajak liburan ke bali, dan tentunya Bali adalah tempat prawisata yang indah buat aku. Traveling ke Bali sangat menyenangkan, aku bisa santai di Bali, dan liat-liat pantai yang penuh pemandangan yang asik buat foto-foto bersama teman.
Untungnya aku punya kamera baru dan pas banget kalau buat bergaya di depan kamera. Aku dulu waktu di Bali juga sempat ngerekam video waktu aku berenang di hotel Bali. Semoga besok aku bisa ngerekam perjalanan Liburan ku ke bali dan nanti aku masukkan ke Blog Diary Cewek ini, sebagai oleh-oleh teman-teman yang suka membaca blog Diary aku ini.

Sekarang aku Istirahat dan persiapan untuk berangkat Besok

6 komentar:

Rahmad mengatakan...

kemarin dah berlibur ke bali, gimana kl aku ajak berlibur ke papua? mau ndak?

Unknown mengatakan...

kalau ngajak berlibur, ya tanggungin semua biaya nya ;)

Unknown mengatakan...

kapan aku bisa ketemu?

andi ongol mengatakan...

kalo ke papua mau? ntar ditanggungin akomodasinya deh...

andi ongol mengatakan...

Gmn kalo ke papua..ntar ditanggung akomodasinya..

IKLAN BALI mengatakan...

Mau Liburan dibali murah? jalan-jalan dibali dengan bajet yang pas-pasan? mencari hotel murah dibali? rent car +supir+bbm yang murah dibali? jangan pusing-pusing segera hubungi biro perjalanan wisata kami di :
e-mail : biroperjalananwisata@yahoo.com
tlp : 081936256793

kami juga melayani paket liburan dibali, lombok dan jogja. liburan bersama kami anda bisa lebih menghemat dan bisa lebih banyak berbelanja oleh-oleh :) jadi jangan tunggu lama-lama, mari berlibur bersama kami.

untuk rent car :
avanza = Rp.350.000 +supir+bbm
apv = Rp.400.000 +supir+bbm
mini bus elf = Rp.700.000 +supir+bbm

kami juga menerima kerja sama untuk pihak2 guide dan kami akan memberikan harga khusus buat anda

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !