Siapa si Ayu Ting2

Berdasarkan informasi yang aku dapat si ayu ting2 aslinya bernama Ayu Rosmalina. Ternyata dari kecil ayu ting2 sudah suka menyanyi bahkan ayu ting2 waktu kecil suka ikut manggung ibunya. Jadi salah besar kalau ayu ting2 di bilang artis aji mumpung dan hanya arti musiman.

Ayu ting2 dari dulu sudah sering rekaman tapi album2 ayu ting2 tidak melejit di pasaran. Baru lewat album alamat palsu inilah yang bikin ayu ting2 buming dan banyak orang jadi tau siapa ayu ting2. Sekarang ayu ting2 jadi terkenal dan hampir setiap hari muncul di televisi baik itu untuk menyanyi atau hanya sekedar jadi bintang tamu. Bahkan ayu ting2 di jadikan host di acara musik di dahsyat dan inbox.

Ayu ting2 sekarang sangat sibuk manggung sana sini sampai2 ayu ting2 harus ambil cuti kuliah karena tidak bisa menbagi waktu yang begitu padatnya. Penampilan ayu ting2 yang gaul dan tidak norak sehingga ayu ting2 banyak sekali yang ngefans dari semua lapisan. Baik anak muda maupun orang tua semua pada kena demam ayu ting2.

Ayu ting2 memang sangat cantik, kulitnya yang putih dan mulus serta usianya yang tergolong sangat mudah. Membuat dia semakin cantik apalagi di dukung dengan gaya pakaian dia yang gaul abis ya bisa di bilang penampilan anak muda jaman sekarang bangetz hehehe alias gaul abiz.

Salut dan bangga bila aku melihat ayu ting2 yang masih mudah dan bisa berkarir seperti sekarang ini.
Published with Blogger-droid v1.7.4

1 komentar:

masjohn mengatakan...

Ide yg bagus dan profesional dlm memberikan pemahaman akan layanan dan jasa yg kmu berikan lewat blog ini.

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !