Andai aku bisa duet dengan ayu ting ting di youtube

Andai aku bisa duet nyanyi dengan ayu ting ting di youtube pasti sekarang aku sudah bisa terkenal kayak ayu ting ting. Tapi sayang ayu ting ting tidak kenal sama aku jadi untuk duet bareng tidak ada kesempatan. Aku pengen sekali bisa terkenal dan bisa nyanyi kayak ayu ting ting.

Ada gak ya orang yang bisa membantu aku agar bisa duet dengan ayu ting ting. Bisa duet bareng sama ayu ting ting adalah hal yang saat ini aku angan2. Maklum aku orangnya suka menghayal dan suka berandai2 hehehe siapa tau dengan aku duet bareng sama ayu ting ting aku bisa terkenal kayak ayu ting ting. Bisa punya banyak uang, bisa tampil di tv kayak ayu ting ting sekarang.

Aku pengen bisa bikin duet dengan ayu ting ting di youtube, masalah lagu apa yang akan aku nyanyikan dengan ayu ting ting itu nanti terserah ayu ting ting aku ngikut saja yang penting jangan lagu korea karena aku tidak bisa bahasa korea kayak ayu ting ting. Mau lagu dangdut, pop, rock dll oke oke saja. Yang penting lagu aku duet sama ayu ting ting bisa terkenal kayak lagunya ayu ting ting yang alamat palsu. Weleh weleh angan angan hanya menjadi angan tidak bisa terlaksana karena aku tinggal di surabaya dan ayu ting ting di jakarta jadi tidak mungkin bisa ketemu. Tapi gak apalah semua orang boleh berangan2 dengan bebas.

Published with Blogger-droid v1.7.4

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !