Peggy Melati Resmi Menjanda

Hari ini tanggal 15 november peggy melati sukma resmi mendapat gelar baru yaitu janda. Rumah tangga yang sudah di binanya harus berakhir di pengadilan agama karena peggy dan wisnu candra suaminya hari ini resmi bercerai. Meski kedua belah pihak sempat tidak hadir di persidangan sebelumnya dan hakim memberi waktu buat peggy melati sukma dan wisnu chandra untuk mediasi tapi tho mereka berdua tetap memutuskan untuk bercerai.

Sejak berita perceraian peggy melati sukma dan wisnu chandra muncul di media. Peggy jadi sulit di temui dan seakan menghilang. Baik peggy maupun wisnu masih belum mau memberitau penyebab perceraian mereka. Karena menurut paggy masalah penyebab perceraiannya cukup hanya peggy aja yang tau. Karena itu merupakan aib rumah tangga yang bukan untuk konsumsi umum.

Peggy melati sukma hari ini tanggal 15 november telah resmi menyandang status janda. Tapi hal itu tidak membuat peggy terpuruk karena peggy yakin semua itu sudah takdir dan harus di jalani. Ya semoga pilihan ini memang pilihan yang terbaik buat peggy dan wisnu untuk kedepannya.

Status janda sekarang bukan hal yang tabu lagi dan status janda sekarang tidak lagi di pandang sebelah mata oleh masyarakat. Karena itu mbak peggy tetap jalani hidup dengan semangat dan selalu optimis. Saya turut prihatin.
Published with Blogger-droid v1.7.4

3 komentar:

indra mengatakan...

tmn q maw dteng dr jkrt k mlng! dia mau nyari cwek! mohon infonya nyari dimna y? akhir taon ni dia mau dteng!

indra mengatakan...

tmn q dr jkt mau dtng akhir taon ni! dia maw nyri cwek! da yg berminat ga? inbox y! indradwipa@yahoo.com

Unknown mengatakan...

3 minngu aq menyendiri entah apa akibat dari semua ini, tanpa alasan dia pergi.

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !