Cobaan Hidup


pada tanggal 05-07-2009
ternyata jadi orang baik itu susah ya .. Banyak Cobaan nya dan banyak yang ngerjain.
kemaren aku di kerjain dan di coba.
Begini kejadian nya, ada teman yang nelpon aku. dan pertama dia bikin janjian dulu, terus habis itu katanya dia mau jemput aku jam 14:00 Lalu aku sms dia menanyakan kepastian, dan dia nyuruh aku ketemuan di Blauran.
Sampai di Blauran aku menunggu sampai satu jam.
Trus dia call aku.. suruh datang langsung ke room, tapi sebelum berangkat, aku mastikan nomer roomnya dan dia nggak mbalas-mbalas / ngirim kabar. eh... setelah aku nunggu lama sampai dua jam lebih, dia sms aku dia bilang kalau udah pulang dan bilang kalau hp aku enggak aktif padahal dia kan udah call aku. seharusnya dia bilang kalau enggak jadi atau enggak niat, jangan ngerjain aku sampai nunggu berjam-jam. untung aja aku enggak langsung naik taxi menuju room nya. Aku anggap ini cobaan, lalu aku shopping saja dan jalan-jalan ke Mall untuk menghilangkan dan menentramkan hati :) jadi nya uang ku habis.

Dan besoknya ada seorang call lagi ngajak ketemuan dulu di tunjungan plaza. Dua orang yang ngajak ketemuan, yang satu jam 13:00 dan yang satu lagi jam 14:00
dan aku langsung barangkat menuju tunjungan plaza. Dan sampai di sana aku sms yang janjian pertama dan dia mau ketemuan di Matahari. Setelah aku di matahari, aku nunggu lama kira-kira satu jam an lah. Sudah bolak balik keluar masuk di matahari, sampai banyak yang liat aku. Lalu aku dia, dan dia nyuruh tunggu di sini tunggu sana, aku bingung dan sms dia bilang kalau mau pulang aja. Dia di bilang kalau mau ganti transpot dan suruh tunggu lagi, padahal aku udah keluar mau pulang. Terus balik lagi tunggu di depan bank mandiri, sudah di sana eh.. cuman ganti uang makan aja. Enggak apa-apalah yang penting udah ketemu dan enggak di kerjain. Makasih ya ...

Lalu yang janji pada jam 14 :00 enggak ada kabarnya, dan aku langsung pulang aja.
dan ini pengalaman bagi aku juga cobaan bagi aku.

ya... inilah kalau jadi orang baik banyak yang ngerjain.

9 komentar:

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !