Ivan seventen cerai

ivan vokalis seventen band di kabarkan akan bercerai dengan istrinya. Kemelut rumah tangga ivan vokalis seventen band saat ini sedang di beritakan di media karena desas desus itu kini ivan seventen di kabarkan akan bercerai dengan istrinya.

Kabar perceraian ivan vokalis seventen band sedang di sorot oleh media. Ya mau tidak mau ivan seventin harus memberikan klarifikasi atas berita tersebut karena ivan seventen merupakan publik figur jadi kehidupan pribadinya selalu menjadi konsumsi umum. Memang menjadi artis susah susah gampang karena kehidupan pribadi yang seharusnya tidak untuk umum mau tidak mau harus ikut di beritakan ke kalayak umum.
Ivan seventen menyadari kalau dirinya sekarang telah menjadi artis dan menjadi idola di mana2. Berita perceraian ivan pun cepat menyebar dan sekarang lagi di perbincankan di acara gosip tentang kebenarannya. Kalaupun berita ini memang benar semoga jalan ini menjadi solusi yang terbaik buat ivan dan istrinya. Semoga dengan adanya berita perceraian ini ivan seventen masih tetap eksis dan masih tetap berkarya di dunia musik indonesia.
Published with Blogger-droid v1.7.4

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !