Love IS NOT ENOUGH

PADA TANGGAL xx – pebruari -2008 jam 11:00 mas *** call aku.

Karna aku habis di bohongi, jadi aku rada enggak percaya ama beliau. aku sempat mintak nomer roomnya dan namanya. Karna udah malam dan enggak enak ama tetangga, aku ketiduran deh.
Beliau sms dan call aku, karna aku janji ama beliau klo aku bisa datang tapi enggak pasti.

Jadi beliau sms, marah ama aku. karna mas *** nunggu aku, di sangka aku mau datang.
Ya, aku mintak maaf mas. (sekali lagi aku minta maaf ya! ,pas waktu itu).

Dan besoknya dia masih call aku, nyuruh aku datang.
aku tanyak : serius apa enggak sih….?
Ya, serius lah. klo enggak percaya tak tunggu di lobby deh.” Katanya”
Ya udah deh aku percaya kok.
Karna beliau bisanya malam, jadi aku nunggu beliau telpon ampek dua jam lebih. Udah aku nunggu sambil olline. Ahirnya beliau call aku. “ kamu bisa datang sekarang ?”
Bisa dong, tunggu ya. aku nyampai agak lama. dia tanyak. kok lama ?
iya, maaf karna agak macet tadi.
Memang tempat kamu di mana? Aku bilang “tempat aku di xxxxx!”
Aku cerita-cerita ama beliau. Sampai agak lama, trus aku duduk di sambil noton tv.
Dia nyamperin aku, iya langsung deh babak kesatu. Singkat aja ya .
Aku ciumin punya dia, dan langsung posisi dia yang diatas, trus tukar posisi aku yang di atas.

Dengan goyangan ku, beliau semakin bergairah, dan aku ciumin dadanya. dia bilang klo mau keluar. “Yang aku udah mau nyapek “ ah… yeshhss……sss…..sss.
Setelah itu istrirahat sebentar,
Enggak lama kemudian, beliau minta lanjut sebelum tidur. (do’a sebelum tidur kaliee..)
Ya ,aku lalu bj dia sampai keras lagi, dengan posisi doggy. Dan posisi dia yang di atas, dia juga ciumin telinga aku, iya bikin aku horny tambah mau keluar dechhh.
Ahirnya aku yang di atas. Aku goyang ‘masuk-keluar, masuk-keluar’.
Semakin keras aku masukkin, semakin aku mau keluar. aku mau keluar neh…!!

Oh..yeahh..oh ..yes………… Ahirnya kita sama-sama ‘keluar’ .
Ternyata dengan ‘keluar ‘ itu, kita tidak bisa membandingkan dengan yang lain (rasanya).
Lalu karena aku ngantuk, aku tidur duluan deh.
(apa orang kalau habis ‘keluar’ itu mesti ngantuk yaa…???)
Dan besok paginya , “bangun tidur kuterus mandi, tidak lupa menggosok gigi”.
“habis mandi…. beliau minta main lagi. dia duduk di sofa, langsung kita main di sofa, dengan posisi duduk , dan pindah tidur di pinggir springbet dengan posisi menyamping.

Dan selanjutnya, dengan posisi nyuruh aku yang di atas. aku cium dadanya dia, dia langsung keluar. Oh… puas nya. Gairahnya ada di dadanya. He….he….
Dan besoknya, waktu aku……. Beliau dengan berbaik hati nyuruh aku ke hotelnya. (kebaikan mas nggak aku ceritakan disini, biar aku ingat selalu di dalam hatiku ).


Mas ****, maaf kalau mas mbaca fr ini. Aku nggak minta ijin dulu sama mas, kalau mau bikin fr.
Mas, maaf ya! klo mas jadi datang kesurabaya lagi aku enggak bisa nemenin karna aku mau pulang tanggal 12 bulan maret. karna udah kangen ama orang tua aku. Mungkin ampek tanggal 23/24 bulan maret ini.


8 komentar:

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !