cerita video sendiri

kala malam menghampiri
kala nafsu mendatangi
pas aku lagi sendiri
gak ada yang menemani


mengapa semua ini bisa terjadi
di dalam hidup yang kujalani
tidak ada lelaki
yang mengerti isi hati


ohhh.... TUHAN ku
tolonglah hambamu
biar ada penjaga kalbu
menghindari godaan nafsu


mengarungi arus takdir MU
menjalani kehidupanku
sesuai dengan kodrat Mu
agar SENANG selalu

4 komentar:

Anonim mengatakan...

iya coba kalo saya disana.
saya akan membuatmu bahagia.
sampai terbang ke surga.

081703611775
yudianto

Anonim mengatakan...

ijinkanlah aku menemanimu.
kita bisa berbagi cerita..suka maupun duka...

yanto

Cak Mar mengatakan...

Mungkin nasibmu sama dengan aku. cintaku tak kesampaian, cintaku yg terlarang.

ADE, gadis tenaga medis di pedalaman kalimantan itu telah membuat 2 tahun dalam hidupku seperti penuh warna. gadis yang mencintaiku apa adanya, dia mencintaiku sampai mati.
awalnya biasa saja. bertemu, bicara ngalor-ngidul. itupun tanpa sengaja. kemudian kami berpisah beberapa bulan jarak 300 km dari kotaku, semua biasa saja. tanpa kangen dan rindu.
nomornya masih di HP ku, aku lupa kasih nama nomor itu. aku suka cek nomor-nomor di HP ku. ku SMS, say helo...ehh ternyata bersambut. dari sini komunikasi lebih intensif. entah mungkin kesepian disana, atau mungkin pekerjaan yg begitu padat. hidup di tempat yg sepi jauh dari keramaian. dia sering curhat. banyak sekali yg di ceritakan tentang keseharian.
pas aku punya libur 3 hari, aku pacu mobilku kesana, cuma ingin kasih tas oleh2 dari bandung. kami bertemu, dari situ baru aku lihat jelas wajahnya. tidak cantik sekali, tapi ada yang menarik darinya.
kami makan, minum, bercakap-cakap. pertemuan pertama kami benar-benar tidak terlupakan. karena kotaku jauh, akupun putuskan untuk menginap di hotel. dia antar aku cari hotel itu. entah siapa yang memulai, tiba-tiba kami saling mencumbu. kami bercinta dengan tulus, ADE sangat menikmati cumbuanku. aku melayani dia lebih dari Istriku (perempuan yg juga aku cintai). dan terus terang, tidak pernah aku dapatkan cumbuan sehebat ADE. dia begitu luar biasa. kisah semalam kami tidak bisa diceritakan dengan kata-kata. semua begitu indah.
2 tahun akuhidup berpisah dengan keluarga, 2 tahun ku lalui hidup dengannya. hidup yang penuh warna.
Dia sangat mencintaiku, begitu juga aku. maafkan aku ADE..mungkin takdir kita punya jalan sendiri. aku harus kembali kerumah. tidak mungkin aku korbankan anakku hanya demi hatiku. akupun tersiksa dengan keadaan ini. kenapa baru sekarang kita bertemu.
mungkin nanti kita akan bertemu dialam yang lain. alam setelah mati.

enrico mengatakan...

Sayang sekali aku baru tahu blogger kamu seminggu yang lalu. Coba dari awal dulu, aku sering ke surabaya. Kita bisa ketemuan. Sekarang aku udah ndak pernah ke surabaya karena kesibukan pekerjaanku yang sekarang.

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !