FR with Mr.

To: Mr.****** . this my first experience, like this.
I am sory, maybe I am make FR without your permission. But I keep save your privacy.
See you ….

Pada**** bulan bebruari 2008
Jam 17:00 ada sms dari bule (mr.x) privasi aku tetap jaga. Ngajak ketemuan jam 21:00
Sebelumnya dia sudah pernah ama aku , dia kesurabaya kabari aku. bisa temeni aku?
Oh bisa, dimana? Di somerset tempat dulu.
Aku siap-siap sambil nunggu jam 21:00 dan pada jam 20:45 . dia sms aku bisa datang sekarang , dikamar nomer**** !!!

Ok, aku langsung berangkat sekarang. Sudah sampai di lif. dia sms lagi dimana?
Aku di lif. Jawabku. Sampai di kamarnya, aku langsung (bel). Terus langsung di buka, dia tanyak apa kabar ? aku jawab ,aku baik –baik saja. Aku tanyak gimana usahanya lancar? Ya… klo lia gimana sekarang banyak tamu? Ya… ada dehhh.
Oh, iya tadi cari kayu apa? Dia jawab kayu lampau. Aku ngomong ama dia panjang lebar.

Udah gitu aku sambil elus dia eh, dia langsung narik aku ya… udah aku langsung jilatin punya dia, dan aku langsung oral, dan gairah dia langsung naik. Dia langsung buka bh aku dan dia ngambil apa aku juga ngga tau, e..e.. malah ada jepitan trus payudara aku di jepit dari ujung sampai pinggir, dan aku ngambil kondom, and langsung masukin dengan posisi WOT dan dia jepitan yANG ada di ujung pentil aku, dia jepit agak keras, ya… aku kerasa sakit tapi makin kerasa gairah. aku dengan goyangan, yang menghebohkan dia . AKU semakin ngga tahan dan aku teriak karna punya dia agak besar jadi nggak begitu masuk semua, dan dia mengeluh oh.. iya….oh…iya… dan g anti posisi , lalu dia masukin punya dia pelan-pelan agak sakit sih, tapi aku tahan karna sakit enak…he….he…. dan dia nyuruh aku tengkurep, dan dia ngambil kayu kecil .

Aku bilang,’ jangan saki’t, nggak sakit kok tenang aja, tidak sakit pelan aja. Kata dia.
Dia sambil pukul aku pelan-pelan dari punggung aku sampai payudara aku, habis itu dia ngambil tali dan stoking ya aku langsung pasang , kirain aku mau di apain. tau nya aku di aku ikat dari leher sapai payudara aku ya… di ikat sampai agak ke ujung, habis itu dengan posisi duduk , tangannya dia mukul jepitan yang tingal di ujung nya saja. trus dia nyuruh aku posisi WOT. aku ‘teriak’ karna dia nyuruh agak lebih keras lagi goyangannya. sedangkan punya dia kan agak besar ya… sakit lah. bukan karena terasa enak ,aku teriak sakit. Eh.. dia malah tambah gairah, klo aku merasa sakitnya payudara aku yang sakit,
Aku kerasa klo dia mau keluar , ya… sakit tadi nggak kerasa karna punya dia enak....banget dan aku goyang lagi, ngga lama dia keluar.
Aku langsung lepas karna udah dari tadi kerasa sakit, aku langsung kekamar mandi langsung mandi.

Aku istrirahat,sambil dia bilang nginap aja disini tidak apa-apa.
Ya… gak taunya ada telpon nyuruh aku datang ke hotel Sheraton pada jam 22:56 .
“ sorri ya aku ngga bisa nginap!!” Ok tidak apa-apa. Jawabnya. Aku siap-siap. Dan aku bilang ini stoking buat aku ? ya… jawabnya. thanks ya…!! Ya… sama- sama. Lalu, Aku pamit dia . Aku cabut dlu, ya! “ hati….hati di jalan ya’. Ya.

Thanks for you. Aku senang hadiah nya (oleh-oleh nya)
Semoga pekerjaanya lancar.

2 komentar:

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !