cerita sedih

 ini no hp dia (yg usil) : 08385517478

namanya Joni Budiarto (ngakunya)
(mohon bantuan teman-teman untuk mengerjai dia)

Barusan aku mendapat pengalaman pahit.

kenapa ini terjadi sampai ke dua kalinya, apa aku kurang teliti. Ataukah memang ini cobaan bagiku.

19-2-2008 jam 01:00 dini hari.
Aku mendapat telpon yang katanya aku di suruh ke hotel Ibis, trus aku tanya dia. ' lho kok tau no telpon aku darimana'?

dia bilang dari 'temannya'. kan dari ngomongnya nggak jelas. Aku sebenarnya sdh sangsi. terus dia tanya bisa datang nggak?
'lho kalo memang serius aku bisa". terus aku minta no kamarnya.

Dia sms aku no kamarnya, lalu aku berangkat. kesalahanku adalah = aku nggak ngecek no kamar itu ke pihak hotel.

Biasanya kalau aku blom kenal / ragu. Aku pasti telpon pihak hotel dan tanya apa benar kamar no ini ada tamunya dengan nama ini (.........)

Pada waktu itu , aku langsung berangkat tanpa tanya ke hotel dulu ( memang sdh nasib ku).

setelah sampai kamar, aku ketok pintu kok nggak dibuka.lalu aku telpon dia. katanya di suruh nunggu di lobby.
Aku tunggu lama , dia gak ada .

malah dia sms nggak jadi.

Ternyata dia sengaja mempermainkan aku.
kalau anda (yg usil) nggak suka dengan aku / dengan kelakuanku.

jangan begitu .... Karena TUHAN MAHA TAU.

biarpun aku nggak membalas, anda pasti ada karmanya..


ini no hp dia (yg usil) : 08385517478


namanya Joni Budiarto (ngakunya)

kalau teman - teman juga merasa kesal dengan no ini.
Aku mohon teman-teman membantu rasa kesalku.

Aku sih, nganggap ini resiko aku. walaupun ada rasa kesal karena telah di bohongin.
Sudah susah2 datang naik taxi , malam2 lagi.

Semoga 'dia' ( yg usil) mendapat BALASANNYA.
dengan ditipu dan di bohongin yang lebih besar dan menyakitkan.

8 komentar:

Andrew mengatakan...

hai... aku mau contact km, tapi ga ada email ato apa gt... contact aku ya? ^^ demond5.blogspot.com ^^

Unknown mengatakan...

link nya mana?

bisa call aku di .. ( kirim pesan saja nanti aku kasih tau telpon aku )

Unknown mengatakan...

srikandi....saya ingin berkenalan sama kamu....saya dari Kuala Lumpur dan ingin pergi bali akhir bulan Mac.Kok bisa e.mail saya di kamal.raman01@gmail.com

ciel mengatakan...

srikandi, bisa tahu id ym kamu dan nomor HP kamu? banyak yang mau saya tanyain secara pribadi..

ciel mengatakan...

oh ya email saya handsofglorybox@gmail.com

wonbincool mengatakan...

hallo...boleh kenalan?
boleh saya tau email kamu?
nanti saya kontak kamu via email aja...saya pengen kenal kamu lebih jauh.

oh ya...ini email saya di gen_xing_050287@yahoo.com.

thanks ya...

Puji Antoro mengatakan...

Tukeran Link yuk cantik!
aku di http://pelajaran-blog.blogspot.com/
aku tunggu kunjungannya ya..

Temanggungan mengatakan...

Moga baca nih pesan kecilku. aku dah add ke blog ini. Piye carane...emailku: adi9884@gmail.com
Thx 4 all

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !