NGOBROL dan berteman

PADA TANGGAL 30-3-2008

Ada seorang yang ngasih kabar, klo temenya mau kesurabaya. Memang sebelum dia ngasih kabar memang beliau call aq, klo dia besok mau Surabaya, trus bilang klo dia dapat nomer aku dari temennya.
Setelah sampai kesurabaya, dia call, klo dia sudah nginap di room sheraton!
Malamnya dia call aq, karna udah malam , jadi aku aku nggak bisa. Iya…. Untung aja aku nggak datang, karna sehabis itu aku datang bulan.
Jadi, dia cuman ngajak ketemuan aja. Besoknya dia call, klo dia ngajak nonton di supermall ptc pakuwon. Pada jam 18.00 dia call nyuruh aku datang kesana, dan dia sudah nunggu di STARBUCK!

Ok, aku akan datang sebentar lagi. Dan aku di jalan dia call aku trus, dia bilang, klo dia pakai baju *******, and baca Koran, dan aku sampai jam 19: 10.
Langsung cari STARBUCK, karna aku nggak pernah kesana jadi agak bigung. Aku langsung masuk kedalam ternyata dia sudah pesan minum dua. Aku bilang maaf klo lama, karna tadi jalannya macet. Dia bilang nggak apa- apa. Aku Tanya yang ngasih nomer aku, apa udah kenal lama?

Ya… dulu dia temen kantor, karna dia pindah jadi dia sekarang Cuman call aja.
Dia juga bilang klo malam ini dia nginap di rumah temennya, besok udah balik, karna nginap di rumah temennya di deket situ dan bilang klo jam 22:00 dia harus balik nggak enak ama temennya. Jadi nggak jadi nonton karna udah jam 19:30 dia penasaran flm AYAT-AYAT CINTA, karna banyak yang nangis pas nonton. jadi dia penasaran. Aku juga bilang klo juga pengen nonton, aku cuma baca ceritanya aja.

Aku bilang ke dia sekarang kok, situs-situs banyak yg di tutup iya?
Oh… nggak tau ya, iya kemaren aku call temen waktu ghat dia bilang klo situs mau di tutup.
Ah.. nggak mungkin yang punya kan orang luar, coba aku Tanya ama temen aku. Iya….
Trus katanya temannya, dia cerita situs nggak di tutup cuman flm, atau foto-foto, dan cerita-cerita yang bau sex di bersihkan untuk smentara aja. yang punya orang luar.
Oh… gitu. Dia ngasih saran kamu hati- hati aja, ym kamu jangan yg di kasih gambar! Nanti orang njebak kamu, sekarang banyak yang kejadian yg nggak-nggak.
Trus dia mintak pendapat aku, klo dia mau buka usaha di sini gimana enak nya. di tengah kota apa di daerah Surabaya barat, karna ke depan. Di sini makin maju dan ruko- ruko di sini klo udah di buka, kedepan makin bagus dan lebih baik?
Iya… klo di tengah kota di mana? Dia bilang di sutos, kan ada ruko yang blum di buka aku di tawarin situ. Dia tanyak juga di sana bagus nggak sih?

Aku bilang si sana bagus. aku sih nggak begitu paham, klo mau buka usaha sih, klo menurut aku iya…. Cari yang ke depan lebih bagus, Lebih baik di sini aja. Klo aku sih cmn ngasih saran aja, karna sekarang orang larinya kebarat. Kira- kira. Kapan sih mau buka usaha?
Iya… masih lima bulan ke atas, neh blum berpikiran secara matang.
Ok, menurut aku bagus pendapat kamu. Trus temennya datang kenalan sama aku, Dan dia langsung cabut karna dia ngajak pergi, dan beliau nggak mau karna ada aku.
Aku ngomong panjang lebar, ama dia dan dia orang nya baik banget. Dan dia bilang klo ke Surabaya lagi bisa kan ngajak makan / atau jalan- jalan?
Ya…. Nggak apa- apa sih.

Trus nggak lama temennya yg satu nya lagi datang bawa pacarnya, yang dia numpang di rumahnya , iya, langsung cabut. Ok deh sampai ketemu. My friend !
ok, aku langsung pulang ya? Iya… hati- hati ya…..! iya……

IF YOU PLEASE I, ACCOMPANYME YOU OK,
THANKS VERY MUCH.

Sudah lama kejadiannya, Cuma karena kesibukan dan jarang online. baru sempat aku post sekarang!

2 komentar:

bagus tio mengatakan...

leh berteman gk nih?

Unknown mengatakan...

melihat perspektif kamu dalam menilai dunia ini sungguh membuatku takjub... sepertinya menyenangkan duduk berdoa, membincangkan banyak hal, memaknai banyak kejadian dengan kamu... semoga ada kesempatan bertemu ya... salam kenal.

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !